PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Rudenim Tanjungpinang Gelar Pertandingan Volly di Hari Bhakti Imigrasi ke 72

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 22, 2022
Rudenim Tanjungpinang Gelar Pertandingan Volly di Hari Bhakti Imigrasi ke 72
 - (Rudenim Tanjungpinang Gelar Pertandingan Volly di Hari Bhakti Imigrasi ke 72)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Tanjungpinang, Gurindam.id – Dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi yang ke 72 (Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Pusat Tanjungpinang menggelar pertandingan bola volly di lapangan olahraga kantor rudenin Kota Tanjungpinang, Jumat (21/1/22).

Pertandingan itu di ikuti oleh Lembaga Pemasyarakatan Umum kelas IIA Tanjungpinang, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika, Rumah Tanahan, Imigrasi kelas I A Tanjungpinang, Rudenim Kota Tanjungpinang dan Kanwil.

Lapas Narkotika kelas ll A Tanjungpinang ikut berpartisipasi merayakan Hari Bakti Imigrasi ke -72 Tahun 2022 dengan mengikuti Pertandingan Volly di Lapangan Rudenim.

Imam Jati Prabowo sebagi Ketua Panita mengatakan Pertandingan Volly yang diadakan oleh Rudenim ini untuk mempererat silahturahmi dan kekompakan antar instansi kemenkumham.

“Acara ini diselenggerakan dua hari berturut yang mana pembukaannya dimulai hari jumat dan penutupan dihari sabtu. Acara pertandingan volly ini di ikuti oleh 240 peserta yang terdiri dari Kanwil, Imigrasi, Rudenim, Lapas, Bapas, Rutan seluruh kemenkuham UPT se-Kepri,” terangnya

Hadiah berupa uang tunai sebesar 3 juta rupiah untuk juara 1, Juara 2 sebesar 2 juta rupiah dan Juara 3 mendapatkan 1 juta rupiah. Walaupun jumlah hadiahnya tidak besar intinya kekompakan dan kekeluargaan, Hadiah ini dibantu juga oleh bank BNI dan PT.

KA Lapas Narkotika Wahyu Prasetyo mengatakan pihaknya ikut berpartisipasi dalam pertandingan Volly dalam rangka hari bakti ke – 72 di rudenim ini untuk mempererat tali silahturahmi.

“Karena kemarin waktu acara hari Dharma Karya kika kebetulan Lapas Narkotika kelas ll A kota Tanjungpinang mendapat juara umum se-Kepri juga. Oleh karena nya sekarang kita diundang lagi untuk berparisipasi mengikuti perlombaan ini,” katanya. (MS).

Baca Juga  Kajari Natuna Limpahkan Berkas Korupsi Perumahan Dewan Pengadilan Negeri Tipikor
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136832
Users Last 30 days : 2912
Users This Month : 1916
Views This Year : 24860
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.133.12.172
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya