PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Basarnas Lakukan Pencarian Nelayan Lost Contact di Perairan Numbing

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 18, 2022
Basarnas Lakukan Pencarian Nelayan Lost Contact di Perairan Numbing
 - (Basarnas Lakukan Pencarian Nelayan Lost Contact di Perairan Numbing)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Tanjungpinang, Gurindam.id – Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang melakukan pencarian seorang nelayan yang lost Contact di Perairan antara pulau Telang dan Pulau Numbing, Selasa ( 18/01 ).

Kepala Kantor SAR Tanjungpinang Slamet Riyadi S.H membenarkan bahwa telah terjadi operasi SAR Kecelakaan Kapal fiber/pompong mengalami lost Contact.

” Pada pukul 03.00 WIB korban yang berprofesi Nelayan bergerak dari Pulau Dendun untuk menjaring Udang sekitar pukul 05.45 Kapal Fiber yang korban gunakan mengalami kerusakan pada mesin dan korban berusaha memperbaikinya bersama nelayan kebetulan sedang melintas akhirnya korban berhasil memperbaiki mesin tersebut dan melanjutkan perjalanan. Di duga dalam melanjutkan perjalanan kembali mesin Kapal mengalami kerusakan kembali, berdasarkan keterangan keluarga bahwa seharusnya korban tiba di rumah pada pukul 14.00 namun hingga saat ini korban belum kembali ataupun ditemukan, sementara pada hari ini cuaca sedang tidak baik hujan beserta angin, ” jelasnya.

Sebanyak 22 orang terdiri dari Tim Rescue Kansar Tanjungpinang 5 orang, Polair Polda Kepri 2 orang serta masyarakat setempat 15 orang. (MS).

Baca Juga  Perayaan Hari Jadi Tanjungpinang Menjadi Pusat Bazar UMKM
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137421
Users Last 30 days : 2993
Users This Month : 2505
Views This Year : 25699
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.238.71.155
Server Time : 2024-04-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya