PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kemilau Hari Jadi Kota Tanjungpinang Bertabur Penampilan Seni

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 9, 2022
Kemilau Hari Jadi Kota Tanjungpinang Bertabur Penampilan Seni
Kemilau Hari Jadi Kota Tanjungpinang Bertabur Penampilan Seni - (Gurindam.id)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Tanjungpinang, Gurindam.id – Pemerintah Kota Tanjungpinang mengadakan Kemilau hari jadi Kota Tanjungpinang 238 Tahun 2022, dengan memberikan hiburan berbagai kesenian tradisional daerah serta mempromosikan produk UMKM di Lapangan Pamedan Jln A Yani, Sabtu (08/01 ).

Pelaksanaan tersebut berlangsung selama tiga hari berturut-turut dalam rangka peringatan hari jadi Kota Tanjungpinang dan bertujuan untuk bisa membantu para pelaku usaha ekonomi yang selama ini sempat down akibat pandemic covid-19. Serta memberikan hiburan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang haus akan hiburan – hiburan selama pandemic belum selesai.

Terpantau di lapangan, selama tiga hari pelaksanaan lokasi acara selalu padat pengunjung namun penerapan protokol kesehatan tetap di terapkan seperti memakai masker, mencuci tangan dan seterusnya. Tidak hanya itu, dalam pelaksanaan ini aparat keamanan mulai TNI – POLRI, Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, Damkar, BPBD ikut mengamankan sehingga masyarakat yang hadir bisa menyaksikan dengan aman dan terkendali.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Tanjungpinang Meitya Yulianty mengungkapkan kegiatan yang meriah ini bisa terlaksana dari hasil gotong royong setiap OPD ( Organisasi Perangkat Daerah ) dan mitra pemerintah walaupun minimnya anggaran.

” Alhamdulillah kegiatan meriah dan lancar. Kegiatan ini juga setidaknya dapat membantu usaha kecil dan pedagang kaki lima. Serta masyarakat Tanjungpinang terhibur dengan rangkaian hiburan yang diisi oleh partisipasi sanggar seni dan paguyuban yang ada. Dengan semangat gotong royong dari OPD – OPD, Kecamatan, Kelurahan dan mitra pemerintah meski anggaran minim dapat dilaksanakan dengan meriah seperti hajatan besar dengan menelan dana yang besar, ” ujar Meitya ketika di hubungi melalui WhatsApp. (MS)

Baca Juga  Cen Sui Lan Wujudkan Cita Cita Almarhum Walikota Tanjung Pinang Syahrul Quran
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136856
Users Last 30 days : 2936
Users This Month : 1940
Views This Year : 24889
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya