PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Lanal Ranai Gelar Serbuan Vaksin Maritim Di Sekolah Dasar

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 7, 2022
Lanal Ranai Gelar Serbuan Vaksin Maritim Di Sekolah Dasar
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

NATUNA, GURINDAM.ID – Tim vaksinator Balai Kesehatan (BK) Lanal Ranai bersama
Babinpotmar (Bintara Pembina Potensi Maritim) kali ini melaksanakan vaksinasi kepada anak-anak sekolah dan masyarakat Kota Ranai, penyelenggaraan serbuan vaksinasi Covid -19, dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri 002 RANAI Jl. Hasanudin No.23, Kelurahan Ranai Kota, Kec. Bunguran Timur, Kab Natuna, Kamis (06/01/2022).

Ditempat terpisah dalam sambutannya, Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir mengatakan bahwa Lanal Ranai akan selalu dan terus mendukung Vaksinasi Covid -19.

“Kita di Lanal Ranai memiliki tenaga kesehatan yang berpengalaman dan melalui pendidikan yang standar, kegiatan hari ini langsung mendatangi ke sekolahan dasar dalam rangka mendukung serta mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid -19 dan untuk menekan angka penyebaran Covid – 19 terutama anak – anak usia 6 s.d.11 tahun di wilayah Kab. Natuna,” ucap Danlanal.

Lebih lanjut, Danlanal Ranai menyampaikan pemberian vaksin bagi anak usia 6 s.d. 11 tahun ini bertujuan melindungi mereka dari paparan Covid-19 dan memberikan keamanan saat melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas.

“Sekarang sekolah sudah dimulai malaksanakan aktifitas belajar awal masuk sekolah tahun ini,” jelas Danlanal.

Tim Nakes Lanal Ranai yang dikirim jumlah empat personel dibawah pimpinan Lettu Laut (K) dr. Astaman berhasil menyelenggarakan vaksinasi terhadap anak anak usia 6 hingga 11 tahun di SDN 002 Ranai sebanyak 84 orang, vaksin sinovac dosis 1 yang tervaksin 83 siswa dan vaksin sinovac  dosis 2 yang tervaksin 1 siswa.
(Pen)

Baca Juga  TNI AL Tangkap Tanker Berbendera Panama Langgar Aturan di Perairan Batam
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093401
Users Last 30 days : 1714
Users This Month : 396
Views This Year : 39092
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-06
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya