PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Personil Polres Natuna Laksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 6, 2022
Personil Polres Natuna Laksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

NATUNA, GURINDAM.ID– Personel Polres Natuna secara rutin melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), hal ini dilakukan agar dapat menguatkan iman dan taqwa setiap individu personil Polres Natuna utamanya dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara.

Kegiatan diselengarakan di Musholla AL-JANNAH bersama Bhayangkari Cabang Natuna, tetap menerapkan protokol kesehatan dipimpin Kabag Log Polres Natuna, AKP Martias, Kamis 06 Januari 2022.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariandhi  melalui Kasupsipenmas Sihumas Polres Natuna Aipda David Arviad menyampaikan, Siraman rohani untuk menyejukkan hati agar personil tetap bekerja dengan semangat dan mendapat ridho serta perlindungan dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian sehingga mendatangkan manfaat dan kebaikan bagi institusi Polri.

“Selain itu, Binrohtal ini diharapkan mampu meningkatkan nilai keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga dengan senantiasa menanamkan kepada diri sendiri sebagai abdi negara yang siap memberikan pelayanan presisi kepada masyarakat,” ujar Aipda David.

Dalam giat ini Polres Natuna juga menghimbau kepada personil Polres dan Bhayangkari Cabang Natuna, untuk tetap dan selalu mematuhi protokol kesehatan guna untuk kesehatan diri sendiri, selalu mencuci tangan menjaga kebersihan dan menggunakan masker saat bepergian.

“Semoga Tuhan yang Maha Kuasa meridhoi segala usaha dan ikhtiar kita, sehingga dapat terus terjaga rasa toleransi dalam kehidupan berbangsa dan negara,” harapnya.

Hadir dalam giat tersebut yaitu Kabag LOG Polres Natuna AKP Martias, Kasat Resnarkoba IPTU Benny Sahrizal, Personil Polres Natuna, Ustad Husnul Khuluk, Pengurus dan Anggota Bhayangkari cabang Polres Natuna.
(Dia)

Baca Juga  Focus Group Discussion di KRI Spica 934, Danpushidrosal Berikan Tali Asih Bagi Yatim Piatu
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136984
Users Last 30 days : 2937
Users This Month : 2068
Views This Year : 25052
Who's Online : 2
Your IP Address : 3.141.41.187
Server Time : 2024-04-20
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya