PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Gubernur Kepri Ansar Ahmad Berharap Persinas Asad Lahirkan Atlet Silat Handal

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 25, 2021
Gubernur Kepri Ansar Ahmad Berharap Persinas Asad Lahirkan Atlet Silat Handal
Gubernur Ansar Ahmad saat membuka Kejurkot Pesinas Asad Kota Batam di Ponpes Abdul Dohir, Sekupang Batam, Sabtu (25/12) - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Gubernur Provinsi Kepri H. Ansar Ahmad berharap para pesilat yang tergabung dalam Persinas Asad akan menjadi atlet pencak silat profesional dan handal.

Dimana mereka nantinya bisa menjadi atlet yang bisa berprestasi tidak hanya bagi daerah, tapi juga ditingkat nasional dan juga internasional.

“Saya berharap, bibit muda berbakat  di Persinas Asad terus dilatih agar bisa menjadi atlet silat profesional,” pinta Gubernur Ansar Ahmad saat membuka Kejurkot Pesinas Asad Kota Batam di Ponpes Abdul Dohir, Sekupang Batam, Sabtu (25/12).

Menurut Gubernur Ansar, keberadaan  Perguruan Silat Nasional Ampuh Sehat Amam Damai (Persinas Asad) yang dimilliki oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), sejauh ini telah turut serta memajukan olahraga silat di tanah air.

Bahkan kelebihan dari atlet yang tergabung dalam Persinas Asad, mereka tidak hanya berbakat dalam pencak silat semata, tapi juga berkarakter, paham agama serta berakhlakul karimah.

“Ini kelebihan atlet Persinas Asad, yang harus terus dipertahankan dan dikembangkan kedepannya,” harap Gubernur Ansar.

Kedepan masih kata Gubernur Ansar, LDII sebagai lembaga dakwah juga terus mengembangkan pendidikan, dengan mendorong para santrinya menjadi generasi yang maju dalam bidang digitalisasi.

“Sehingga nantinya anak anak santri LDII bisa menjadi generasi milenial. Bahkan nanti lahir konten kreator yang handal dalam dunia digitalisasi,” pintanya.

Terakhir Gubernur Ansar juga berharap, LDII terus menjadi organisasi yang maju, berkembang dan bisa turut serta dalam ikut membangun Provinsi Kepri melalui pengembangan pendidikan keagamaan.

Hadir juga pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Kepri Rizky Faisal, Pj Sekdaprov Kepri Lamidi, Kepala OPD Provinsi Kepri, Ketua Yayasam Abdul Dohir H Santoso dan hadirin undangan lainnya.

( fik)

Baca Juga  Rizki Faisal Nahkodai Ormas MKGR Provinsi Kepri
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137316
Users Last 30 days : 3048
Users This Month : 2400
Views This Year : 25525
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-23
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya