PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Basyaruddin Idris Dipercaya Masyarakat Jemaja Nakhodai IKKAJA

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 24, 2021
Basyaruddin Idris Dipercaya Masyarakat Jemaja Nakhodai IKKAJA
Basyaruddin Idris Ketua Ikatan Keluarga Kepulauan Jemaja (IKKAJA) - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Usai melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) Organisasi Masyarakat Ikatan Keluarga Kepulauan Jemaja (IKKAJA), Ikatan Mahasiswa Kepulauan Jemaja (IMKJ) menggelar pelantikan pengurus periode 2021-2023 yang dilantik langsung oleh Walikota Tanjungpinang Rahma, di aula SMPN 4 Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Kamis, (23/12/2021).

Terpilih sebagai Ketua Mahasiswa IKMJ periode 2022-2024 ialah Syarifah Rajana Sari.

Sedangkan Basyaruddin Idris atau yang akrab disapa Oom yang juga tokoh pejuang dari Badan Pekerja Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR), Dirinya terpilih sebagai secara aklamasi sebagai ketua Ikatan Keluarga Kepulauan Jemaja (IKKAJA) Tanjungpinang-Bintan periode 2022-2025.

Basyaruddin Idris merupakan ketua terpilih dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari semua pihak, sehingga menjadi ketua terpilih. Pihaknya akan selalu bersinergi dengan pemerintah. Terutama dalam mendorong pembangunan daerah.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat melalui mubes ini mereka telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Ketua,insya Allah saya menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya,” kata Basyaruddin Idris.

Dia juga berharap agar kegiatan pertemuan silaturahmi melalui organisasi serta perkumpulan bisa menghasilkan sesuatu yang positif dan bermanfaat.

“Kita akan seiring dan sejalan dengan pemerintah dan semua organisasi masyarakat lainnya, untuk mendorong program yang bersifat membangun daerah,” tutur Oom yang juga menjabat sebagai Staf khusus Gubernur Kepri.

Walikota Tanjungpinang Rahma Melantik Pengurus

Walikota Tanjungpinang Rahma Melantik Pengurus

Sementara Walikota Tanjung Pinang Rahma turut mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, dan berpesan agar dapat menjalankan amanah, untuk memajukan organisasi yang menghimpun keluarga besar Jemaja di perantauan. Khususnya di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.

“Mari kita bergandeng tangan bangkitkan kembali semangat kebersamaan dan silaturahmi masyarakat Jemaja,” harap Rahma.

Rahma juga berpesan kepada seluruh mahasiswa yang berada di Kota Tanjungpinang yang berasal dari Kepulauan Jemaja, agar dapat menjaga nama baik kampung halaman.

Baca Juga  Gubernur Ansar Simak Ekspose Pengembangan PTLS Karimun dari PT Indonesia Power

Serta turut bersinergi dalam pembangunan Kota Tanjungpinang maupun Kabupaten Bintan. Mahasiswa adalah calon pemimpin masa depan. Jangan pernah lelah dalam berjuang untuk meraih masa depan. Jaga nama baik keluarga besar Jemaja.

“Mari bersinergi dalam pembangunan Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. Lakukanlah hal-hal positif yang dapat menambah wawasan, pengetahuan dan pengalaman. Agar nantinya dapat diaplikasikan dalam bermasyarakat,” pesan Rahma.

Rahma mengajak seluruh warga masyarakat perantauan dari kepulauan Jemaja yang telah berdomisili dan menetap di Kota Tanjungpinang maupun Kabupaten Bintan, agar tetap menjalin silaturahmi. Karena dengan memperbanyak silaturahmi akan memperkuat rumpun kehidupan bermasyarakat.

“Semoga dengan adanya paguyuban keluarga besar Kepulauan Jemaja ini dapat membangkitkan semangat silaturahmi dengan sesama. Karena silaturahmi dapat memperkuat rasa persaudaraan meskipun kita berada di perantauan,” tutup Rahma.

Turut hadir Staf Ahli Gubernur Kepri Bidang Ekonomi dan Pembangunan H Eko Sumbaryadi, tokoh masyarakat Jemaja, Camat Tanjungpinang Timur H Dody dan pengurus IKKAJA dan IMKJ Kota Tanjungpinang Kabupaten Bintan.

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 3 9 4 9
Users Today : 15
Users Yesterday : 53
Users Last 7 days : 349
Users Last 30 days : 1637
Users This Month : 1416
Users This Year : 16457
Total Users : 83949
Views Today : 21
Views Yesterday : 81
Views Last 7 days : 528
Views Last 30 days : 2579
Views This Month : 2258
Views This Year : 23947
Total views : 137650
Who's Online : 0
Your IP Address : 40.77.167.21
Server Time : 2022-06-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya