PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Wawako Batam Buka Festival Karate Kids Inkanas

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 20, 2021
Wawako Batam Buka Festival Karate Kids Inkanas
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, membuka Festival Karate Kids II Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Batam 2021 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, membuka Festival Karate Kids II Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Batam 2021, Minggu (19/12/2021).

“Festival ini sebagai bentuk silaturahmi kita bersama dan juga sebagai bentuk kontribusi untuk Batam,” ujar Amsakar.

Ia mengapresiasi festival tersebut sebagai wadah bagi anak-anak yang tergabung di Inkanas Batam untuk unjuk keahlian dalam bela diri karate.

“Saya betul bangga dan mengapresiasi, dari banyak cabang olahraga, dan ini jadi tempat anak usia tiga hingga lima tahun untuk mengasah kemampuan. Ini bukan sembarangan,” katanya.

Ia berpesan, kepada pengurus agar membina anak-anak Batam dalam kegiatan-kegiatan positif seperti itu. “Dalam menyongsong bonus demografi ke depan, butuh generasi yang tangguh,” kata dia.

Untuk para peserta, ia menyampaikan agar dalam bertanding untuk mengedepankan nilai sportivitas. Bagi pemenang saya sampaikan selamat, dan bagi yang belum menang untuk tetap semangat berlatih.

“Binalah generasi emas ini yang lebih sehat dan bentuk karakter anak yang bisa bersaing serta berbudi luhur,” kata Amsakar.

(mcb)

Baca Juga  Hadiri Pengukuhan PKDP, Amsakar Ajak Warga Minang Dukung Pembangunan Batam
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

134691
Users Last 30 days : 6015
Users This Month : 5643
Views This Year : 22110
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-03-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya