PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sambut Hari Ibu, TP PKK Kepri Salurkan Sembako Pemerintah

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 20, 2021
Sambut Hari Ibu, TP PKK Kepri Salurkan Sembako Pemerintah
Ketua TP-PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar bersama pengurus PKK Kepri bergerak salurkan sembako - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kepulauan Riau bergerak membagikan sembako dalam rangka menyambut hari ibu ke berbagai lokasi di Kabupaten Bintan.

Sembako yang dibagikan TP-PKK Kepri dalam bakti sosial kali ini mencapai 1.000 paket.

Ketua TP-PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar bersama pengurus PKK Kepri bergerak dari Tanjungpinang pukul 7 pagi menuju Kijang. Sesampainya di Kijang rombongan PKK Kepri membagikan sembako ke 550 kepala keluarga.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk menyambut hari ibu tanggal 22 Desember nanti, semangat hari ibu kita peringati dengan berbagi ke sesama  kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Dewi Ansar, Senin (20/12).

Usai membagikan sembako di Kijang, rombongan PKK Kepri melanjutkan perjalanan ke berbagai lokasi lain di Bintan. Di Tembeling, PKK Kepri memberikan sembako ke 192 KK.

Lalu di Bintan Buyu, PKK Kepri memberikan sembako ke 110 KK. Masyarakat di desa Pengujan dan Penaga juga diberikan sembako oleh PKK Kepri masing-masing sebanyak 76 dan 72 KK.

Tidak hanya memberikan sembako, kunjungan Dewi Ansar yang juga Ketua BKMT Provinsi Kepri  ke Bintan kali ini juga dibarengi dengan pengukuhan pengurus BKMT Kabupaten Bintan dan pemberian bantuan alat-alat kesenian dari Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri.

(jlu)

Baca Juga  Kebutuhan Pokok Alami Kenaikkan Harga, Gubernur Isdianto: Sanksi Tegas Bagi Penimbunan Sembako
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136832
Users Last 30 days : 2912
Users This Month : 1916
Views This Year : 24860
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya