PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Di Anjung Cahaya

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 12, 2021
Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa Di Anjung Cahaya
 - (Pihak Kepolisian tengah mengamankan lokasi kejadian)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Tanjungpinang, GURINDAM.ID –Seorang Pria ditemukan terbaring tak bernyawa di Anjung Cahaya Tepi laut, Tanjungpinang, Sabtu (11/12/2021) pagi.

Pihak kepolisian langsung turun ke lokasi kejadian dan mengungkap identitas sesosok mayat yang ditemukan tersebut merupakan warga Kelurahan Tanjungpinang Kota, Kecamatan Tanjungpinang Kota yang diduga melakukan bunuh diri.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Tanjungpinang, AKP Awal Sya’ban Harahap mengatakan mayat pria paruh baya itu ditemukan oleh salah seorang warga dengan seutas tali yang terlilit di leher korban serta langit-langit pondok di Anjung Cahya.

“Ada ditemukan mayat laki-laki bernama Jefri Hosen beralamat di Jalan Bhayangkara, saat ini kita serahkan penyelidikannya ke Polsek Kota,” ujarnya.

“Pria tersebut bernama Jefri Hosen berumur 61 tahun, warga Jalan Bhayangkara, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang yang berprofesi sebagai tukang jahit,” lanjut Awal.

Saat ini, jasad pria tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Tabib (RSUD RAT) untuk menjalani visum.

Sementara itu, Petugas kebersihan setempat, Canim mengatakan saat ingin memotong rumput, ia melihat sesosok pria tergeletak di salah satu pondok Anjung Cahaya pada pukul 06:30 pagi.

Ia mengaku tidak mengetahui pasti identitas korban. Dan menjelaskan beberapa menit lalu, pihak keluarga sudah mendatangi jasad korban.

Pria tersebut diduga merupakan warga Jalan Bhayangkara, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).

“Posisi berbaring miring dalam keadaan membiru dan ada darah. Sudah tua juga sepertinya. Sudah beruban,” tuturnya.

(MS)

Baca Juga  PD Hima Persis Tanjungpinang Minta Walikota Evaluasi Kinerja Kasatpol-PP
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137256
Users Last 30 days : 3043
Users This Month : 2340
Views This Year : 25442
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.210.99.209
Server Time : 2024-04-22
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya