PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Peringatan HDI Pemko Tanjungpinang Berikan Bantu Kepada Penyandang Disabilitas

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 4, 2021
Peringatan HDI Pemko Tanjungpinang Berikan Bantu Kepada Penyandang Disabilitas
Walikota Tanjungpinang, H. Rahma S. Ip, saat berfoto bersama - (Gurindam.id)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Tanjungpinang, Gurindam.id –Hari Disabilitas Internasional (HDI) merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap para penyandang disabilitas, agar tidak lagi mendapat tindakan diskriminatif secara moral dan mental.

Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Sosial dihari HDI ini memberikan sejumlah bantuan kepada penyandang Disabilitas yang ada di Kota Tanjungpinang diantaranya Alat Bantu Dengar, Walker, Kursi Roda, Kruk,Toolkids dan 200 Paket sembako dari Badan Amil Zakat Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, Rahma dalam pidatonya ia berharap agar sektor swasta juga turu berkontribusi dengan bekerjasama dengan organisasi disabilitas yang ada.

“Hari Disabilitas Internasional (HDI) ini dimaknai sebagai bentuk pengakuan kepada kaum Disabilitas, untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan kepada penyandang disabilitas, termasuk sektor swasta juga kita dorong untu bisa membantu bekerjasama,”ucapnya.

Sejalan dengan itu, Kepala Dinas Sosial Tanjungpinang, Ahmad Nur Fatah berharap kaum disabilitas ini kedepannya harus mendapat perhatian dan mendapatkan hak-haknya seperti orang normal pada umumnya.

“Seiring dengan saya berdinas di Dinas sosial, saya harus membangun kerjasama dengan 557 kaum difabel di Tanjungpinang terdiri dari beberapa jenis difabilitas termasuk yang lansia,, saya berharap para kaum disabilitas ini juga bisa mendapatkan haknya,”pungkasnya. (MS)

Baca Juga  Refleksi Akhir Tahun 2021 Kejati Selamatkan 15 Milyar Uang Negara
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137437
Users Last 30 days : 2926
Users This Month : 2521
Views This Year : 25732
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-26
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya