PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Atlet Anambas Gagal Maju Ke Forki Kepri, Bupati : Kita Akan Cari Solusi

Mencerdaskan & Memuliakan - November 21, 2021
Atlet Anambas Gagal Maju Ke Forki Kepri, Bupati : Kita Akan Cari Solusi
 - (Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Harris)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Beberapa Atlet Karate sudah siap maju ke Kejuaraan Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (Forki) Kepulauan Riau pada akhir November mendatang gagal turun, Bupati Anambas akan carikan solusi.

Bupati Anambas, Abdul Harris mengaku pihaknya terus mendukung seluruh para putra-putri daerah yang menjadi Atlet di cabang olahraga apapun.

“Saat ini kita tengah berhadapan dengan pandemi Covid-19, maka itu banyak hal-hal yang menjadi terhambat dimasa seperti saat ini, mulai dari sarana dan pra sarana, hingga dukungan-dukungan lainnya, namun kita tetap memberikan dorongan ataupun motivasi kepada Atlet-Atlet kita agar tidak patah semangat, maka itu kita akan mencarikan solusi-solusi kepada para Atlet tersebut,” ujar Harris disela-sela kegiatannya, Minggu (21/11/2021).

“Apabila nantinya tidak bisa sesuai dengan kapasitas volume yang ikut, mungkin bisa disesuaikan dengan kemampuan yang ada, kalau biasanya bisa 5 orang, mungkin saat ini hanya bisa 2 atau 3 orang yang turun,” lanjutnya.

Sebelumnya, 5 Atlet dari Dojo Generation Inkanas Kabupaten Anambas (GIKA) yang berada dibawah naungan Forki Anambas sudah siap maju dan berlaga melawan Kabupaten/Kota yang ada di Kepulauan Riau.

Namun, dikarenakan kendala ongkos keberangkatan, maka 5 Atlet tersebut gagal untuk maju di Kejuaraan.

“Kita harap kedepannya tidak lagi terjadi seperti ini, kemarin dari pihak Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Anambas katanya akan mengganti biaya transportasi kami, namun ternyata tidak bisa, sedangkan biaya kami juga terbatas, sehingga kami gagal maju”. ungkap Pelatih Dojo GIKA, Sisworo. (FR).

Baca Juga  Pendekatan Kepada Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polres Anambas Rangkul Masyarakat Terapkan Prokes
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136445
Users Last 30 days : 3383
Users This Month : 1529
Views This Year : 24394
Who's Online : 1
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-12
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya