PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Wakil Bupati Anambas Resmikan Perlombaan Serta Pelatihan Kerajinan Dan Kesenian Lokal Desa Belibak

Mencerdaskan & Memuliakan - November 11, 2021
Wakil Bupati Anambas Resmikan Perlombaan Serta Pelatihan Kerajinan Dan Kesenian Lokal Desa Belibak
 - (Wakil Bupati Anambas Beserta Tamu Undangan Berfoto Bersama)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id -Dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat Desa Belibak, Wakil Bupati Anambas resmikan kegiatan perlombaan dan pelatihan kerajinan dan kesenian lokal di Desa Belibak, Kamis (11/11/2021).

Turut hadir dalam kegiatan kali ini, Kapolsek Palmatak, IPTU Ridwan, Komandan Lanudal Matak, Mayor Laut (P) Agus Baharuddin, serta Kepala Satpol-PP Anambas, Zairin.

Kepala Desa Belibak, Marzuki dalam sambutannya bersyukur bahwa Anambas saat ini sudah masuk zona hijau, sehingga pihaknya bisa melaksanakan pelatihan dan perlombaan bagi masyarakat Belibak.

“Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati dan Satuan Petugas (Satgas) Covid-19 karena telah mengizinkan kami untuk membuka kegiatan ini di Wisata Pulau Pangeran, karena sebelumnya banyak kegiatan kami yang tertunda diakibatkan pandemi Covid-19 di Anambas, namun, Alhamdulillah saat ini Anambas sudah zona hijau, maka kita bisa membuka kegiatan kita,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, masyarakat bisa mulai bangkit serta ekonomi masyarakat perlahan bisa kembali pulih.

“Ini merupakan salah satu kegiatan untuk mengajak masyarakat kembali bangkit setelah dua tahun kita dilanda pandemi Covid-19, dan kita berharap dengan adanya kegiatan ini, perlahan bisa memulihkan perekonomian masyarakat serta menggerakkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Anambas khusunya Desa Belibak,” tutupnya. (FR).

Baca Juga  Sejarah Singkat Berdirinya TBM Anambas Cerdas
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137402
Users Last 30 days : 2974
Users This Month : 2486
Views This Year : 25668
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.201.97.224
Server Time : 2024-04-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya