PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Wawako Batam Salurkan Sembako Warga Terdampak Banjir

Mencerdaskan & Memuliakan - November 5, 2021
Wawako Batam Salurkan Sembako Warga Terdampak Banjir
Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, menyalurkan bantuan bahan pokok kepada warga terdampak banjir - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, menyalurkan bantuan bahan pokok kepada warga terdampak banjir di RT 03 RW 21 Kelurahan Kabil, Nongsa, Jumat (5/11/2021).

“Paket bahan pokok ini kita berikan kepada warga kita yang terdampak banjir,” kata Amsakar.

Untuk diketahui, bantuan paket bahan pokok tersebut bersumber dari Yayasan Faiz Al Baqarah. Amsakar mengapresiasi kepedulian semua pihak dalam menangani persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Untuk menyelesaikan persoalan ini tentu tidak hanya tanggung jawab pemerintah semata, tapi diperlukan partisipasi dari semua pihak,” katanya.

Ia bersyukur, di Batam semua bergerak membantu pemerintah meringankan beban masyarakat. Bahkan, di saat Batam menghadapi pandemi Covid-19 semua memiliki kepedulian dalam menangani wabah tersebut.

“Alhamdulillah masyarakat Batam berbondong-bondong membantu. Ada yang menyiapkan antigen, masker, dan semacamnya. Alhamdulillah, semua dapat kita selesaikan karena partisipasi semua pihak,” katanya.

Melalui Yayasan Faiz Al Baqarah, ia berharap menjadi gambaran bagaimana kepedulian semua lapisan masyarakat di Batam dalam menangani persoalan yang harus dengan cepat diselesaikan.

“Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya. (Mcb)

Baca Juga  Sambut Ramadhan 1442 H, DLH Batam Gelar Tausyah dan Santunan Berkah
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137260
Users Last 30 days : 2992
Users This Month : 2344
Views This Year : 25453
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-23
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya