PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Dinas PUPRPRKP Anambas Pantau Pembangunan Jalan Pesisir Desa Payalaman Ke Desa Batu Ampar

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 20, 2021
Dinas PUPRPRKP Anambas Pantau Pembangunan Jalan Pesisir Desa Payalaman Ke Desa Batu Ampar
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor Redaksi

Anambas, Gurindam.id –Lanjutan pembangunan jalan pesisir dari Desa Payalaman ke Desa Batu Ampar menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah(APBD) Tahun 2021 sudah 80 persen pengerjaannya.

Lanjutan pembangunan tersebut,tahun ini pengerjaannya separuh jalan kemudian akan dilanjutkan di Tahun 2022 penyelesaiannya, berdasarkan hasil tracking menggunakan lpse.anambas.kab.go.id nilai pagu paket berkisar Rp 407.921.459,00.

Dinas Pekerjaan Umum,Penataan Ruang,Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman(PUPRPRKP) Kabupaten Kepulauan Anambas(KKA) Melalui Bidang Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman melakukan pemantauan serta pengawasan yang sedang dikerjakan oleh pihak ketiga untuk Lanjutan pembangunan jalan pesisir dari Desa Payalaman ke Desa Batu Ampar.

Kepala Bidang(Kabid) Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman,Zuherman,S.T menjelaskan dari hasil pemantauan serta pengawasan yang sedang dikerjakan sudah hampir siap.

“Iya untuk tahun ini kemungkinan lanjutan pembangunan jalan pesisir dari Desa Payalaman ke Desa Batu Ampar itu separuh jalan dulu dikarenakan APBD kita tahun ini masih defisit jadi dikerjakan bertahap, penyelesaiannya kemungkinan Tahun 2022 baru bisa dilalui oleh masyarakat,” Jelasnya, Selasa(19/10/2021).

Lanjut, Zuherman mengatakan selama proses pengerjaan tidak ada kendala,dan dirinya optimis dalam waktu dekat pengerjaannya sudah selesai.

“Kami berharap dan mohon doanya di Tahun 2022 bisa dilanjutkan kembali pembangunan ini sebagai penyelesaiannya agar bisa dilalui masyarakat antara Desa Payalaman dengan Desa Batu Ampar,” harap Zuherman.

Baca Juga  Anambas Antusias Sambut DPR RI, Cen Sui Lan: Saya Terharu Prosesi Adat Melayu
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

140336
Users Last 30 days : 1407
Users This Month : 1130
Views This Year : 30009
Who's Online : 0
Your IP Address : 100.28.132.102
Server Time : 2024-06-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya