PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

CSL Salurkan Anggaran 26 Milyar Bagi Pemulihan Ekonomi Kepri

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 14, 2021
CSL Salurkan Anggaran 26 Milyar Bagi Pemulihan Ekonomi Kepri
Cen Sui Lan wakil rakyat asal Provinsi Kepri duduk di senayan membawa aspirasi salurkan bagi masyarakat kepri - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) memberikan perubahan signifikan bagi seluruh masyarakat pada masa pandemi Covid-19. Cen Sui Lan wakil rakyat asal Provinsi Kepri duduk di senayan membawa aspirasi salurkan bagi masyarakat kepri dengan merealisasikan anggaran 26 Milyar.

Dana aspirasi dibawa Cen Sui Lan ini dari APBN (pusat) itu dialokasikan melalui program padat karya yang ditujukan pada Program Infrastuktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) se-Kepri untuk pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Masing-masing desa Kita dialokasikan dana Rp600 juta. Ada 25 desa atau titik kegiatan PISEW yang direalisasikan pada tahun 2021 ini, ” ujar Cen sui Lan saat meninjau 2 lokasi kegiatan padat karya di Kota Batam, Rabu (13/10/2021).

Cen Sui Lan merupakan Kader wanita Kepri partai berlambang Pohon Beringin besutan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto yang juga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Dirinya mengatakan Program padat karya ini dilaksanakan pada Badan Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kepulauan Riau, Ditjen Bina Marga Kementerian PUPR untuk Dapil Kepri.

“Perjuangan ini bagian dari tanggung jawab kita sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Provinsi Kepri, terhadap semua lini kehidupan yang terdampak Covid-19,” urai Cen

Dalam menjalani masa reses di Kota Batam, dirinya tetap melakukan komunikasi bersama masyarakat sembari mengecek dua lokasi peningkatan jalan Nasional yakni Jalan Sei Harapan menuju Tanjung uncang dan Jalan Nasional pada Jalan Hang Tuah, Nongsa, Batam.

Salah satu upaya yang dilakukan yakni menjaga kepercayaan masyarakat Cen Sui Lan juga membagikan paket bahan pokok berupa beras kepada seluruh pekerja program padat karya tersebut.

”Inilah gunanya program padat karya diluncurkan dan diaspirasikan. Agar bisa membantu masyarakat kita yang terdampak Covi-19,” papar Cen Sui Lan yang sedang menjalani masa reses di Kota Batam, Provinsi Kepri.

Baca Juga  TNI Akan Siapkan Seluruh Potensi dan Kemampuan Mendukung 3T 

Menurutnya, kondisi pandemi Covid-19 menjadi batu ujian bagi setiap negara demokrasi, termasuk di Indonesia dan daerah pemilih Provinsi Kepri terdampak pandemi.

“Alhamdulillah, mereka sangat berterima kasih dengan program padat karya ini, dan mendapatkan paket beras tersebut,” tutup Cen Sui Lan.

(Dia)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 9 8 7 9
Users Today : 7
Users Yesterday : 4
Users Last 7 days : 266
Users Last 30 days : 1670
Users This Month : 29
Users This Year : 22387
Total Users : 89879
Views Today : 16
Views Yesterday : 4
Views Last 7 days : 397
Views Last 30 days : 2554
Views This Month : 41
Views This Year : 33197
Total views : 146900
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.223.3.251
Server Time : 2022-10-03
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya