PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Masyarakat Sunter Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid 19

Mencerdaskan & Memuliakan - September 24, 2021
Masyarakat Sunter Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid 19
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

Jakarta, GURINDAM.ID- Masyarakat Sunter antusias mengikuti serbuan vaksinasi yang diselenggarakan oleh TNI AL melalui Koarmada I bekerjasama dengan Puskesmas setempat di Mako Yonmarharlan III, Komplek TNI AL Kodamar, Jumat (24/9/2021).

Kadiskes Koarmada I, Kolonel Laut (K) dr. Hengky Setyahadi menyampaikan bahwa Koarmada I menggelar serbuan vaksinasi masyarakat maritim.

Ini sesuai dengan instruksi kepala staf angkatan laut Laksamana TNI Yudo Margono, guna mendukung program pemerintah dalam mempercepat terbentuknya kekebalan komunal (herd immunity) sehingga dapat segera terbebas dari pandemi Covid-19.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kali ini Vaksinator TNI AL bekerjasama dengan Puskesmas setempat diturunkan dengan target sebanyak 1000 vaksin jenis Pfizer dan Astrazeneca diperuntukkan bagi orang dewasa usia 18-60 tahun, namun tidak menutup kemungkinan akan bertambah tergantung animo masyarakat.

Sementara itu Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, dalam berbagai kesempatan, menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus menggelar vaksinasi covid-19 sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi atau seluruh warga Negara Indonesia telah menerima Vaksinasi.

Sedangkan untuk pelaksanannya, akan terus dilakukan selagi stok vaksin masih ada.

(Pen/jrg)

Baca Juga  TNI AL Koarmada 1 Dukung Vaksinasi di SMKN 2 Tangerang
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

139862
Users Last 30 days : 1486
Users This Month : 656
Views This Year : 29317
Who's Online : 1
Your IP Address : 54.36.149.243
Server Time : 2024-06-14
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya