PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Satgas KJK 2021 Ikut Serta Laksanakan Serbuan Vaksinasi Lanal Morotai

Mencerdaskan & Memuliakan - September 9, 2021
Satgas KJK 2021 Ikut Serta Laksanakan Serbuan Vaksinasi Lanal Morotai
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Lanal Morotai bersama Satgas Operasi Kartika Jala Kriada (KJK) 2021,
laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim TNI-AL dan pembagian sembako bagi Masyarakat Pulau Morotai bertempat di Pelabuhan Imam Lastory Daruba, Pulau Morotai, Rabu (08/9/2021).

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi ini di awali dengan pengisian data identitas diri dan pemeriksaan kesehatan diri bagi setiap peserta dilanjutkan dengan pemberian Vaksinasi dan pembagian sembako oleh Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Norman Faisal dan Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo yang diberikan secara Simbolis.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, tenaga kesehatan Lanal Morotai, Dinkes Kab.Pulau Morotai serta Tenaga kesehatan dari Satgas KJK 2021 yang tergabung dalam Tim vaksinator Lanal Morotai dipimpin oleh Komandan Lanal Morotai Letkol Laut (P) Norman Faisal.

Adapun rincian jumlah peserta yang mengikuti Vaksinasi dengan jumlah 149 Orang, tervaksin dosis 1:115 Orang, tervaksin dosis 2:33 Orang, tertunda :1 Orang (Hipertensi), jenis Vaksin Sinovac.

Disela-sela kegiatan Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) Waluyo, mengatakan, Kegiatan serbuan vaksinasi bagi masyarakat di sekitar pulau Morotai.

“ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, untuk mewujudkan tatanan kehidupan yang baru terbebas dari wabah pandemi Covid-19 dengan menggunakan sarana dan prasarana yang dimiliki oleh satuan TNI AL diseluruh Indonesia,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Danlanal Morotai, Letkol Laut (P) Norman Faisal., Dan KRI Bima Suci, Letkol Laut (P) Waluyo, Tim Kes Vaksinasi Lanal Morotai dan Dinkes Kab. Pulau Morotai, Seluruh Perwira staf, Bintara, Tamtama Lanal Morotai, ibu Jalasenastri Cab 3 Korcab XIV DJA III Lanal Morotai dan Peserta Vaksinasi.

Baca Juga  Hari Keempat Vaksinasi Pos TNI AL Palabuhanratu

Selama pelaksanaan kegiatan menerapkan Protokol kesehatan sesuai penekanan Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, kepada Komandan Satgas guna mencegah penularan Covid-19 di Indonesia yang mulai terkendali saat ini.

(pen/jrg)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136876
Users Last 30 days : 2829
Users This Month : 1960
Views This Year : 24910
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.135.216.174
Server Time : 2024-04-20
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya