PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan
Baca Berita Dari Sumber terpercaya Click Baner www.anambaskab.go.id

Puncak Perayaan HUT Ke-75 Jalasenastri Secara Sederhana

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 30, 2021
Puncak Perayaan HUT Ke-75 Jalasenastri Secara Sederhana
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

Jakarta, GURINDAM.ID – Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, selaku Pembina Daerah Jalasenastri Armada I didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Ifa Arsyad Abdullah dan Pengurus Jalasenastri DJA I mengikuti Acara Puncak Perayaan HUT ke-75 Jalasenastri Tahun 2021 bertempat di Aula Matjan Tutul Mako Koarmada I, Jumat (27/8/2021).

Kegiatan Perayaan HUT ke-75 Jalasenastri pada tahun ini mengusung tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Yang Tangguh, Produktif dan Inovatif di Masa Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Maju” digelar dengan hikmad dan sederhana dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan penanganan Covid-19

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, selaku Pembina Daerah Jalasenastri Armada I membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, selaku Pembina Utama Jalasenastri.

Bahwa agar Ibu-ibu Jalasenastri berperan serta secara aktif dalam memelopori pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan keluarga maupun di masyarakat tempat tinggalnya.

Selain itu, para istri Prajurit TNI AL harus selalu mendampingi dan memberikan dukungan moril kepada suami saat menjalankan tugas, menjaga perilaku serta etika yang baik dalam lingkungan demi menjaga nama baik keluarga dan organisasi.

Sementara itu, Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Ifa Arsyad Abdullah membacakan sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono bahwa memasuki usia ke-75 tahun.

“Bukanlah waktu yang singkat, dan merupakan perjalanan panjang pengabdian Jalasenastri sebagai Organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut, yang telah turut berperan dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan Prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarganya, karena Jalasenastri sebagai organisasi sosial tetap konsisten meningkatkan kepedulian sosial baik di bidang pendidikan, budaya, kesehatan dan ekonomi,” ujarnya.

Lebih lanjut, tema tersebut juga mencerminkan kebulatan tekad seluruh anggota Jalasenastri, untuk senantiasa aktif dalam mendukung program pemerintah dan TNI Angkatan Laut yang dilakukan dengan ikhlas dan penuh semangat.

Baca Juga  Tunaikan Janji Presiden Untuk Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo

Disamping itu, Jalasenastri juga selalu mendorong anggotanya diseluruh tingkat kepengurusan untuk berusaha meningkatkan wawasan, pengetahuan dan keterampilan sehingga mampu menyeimbangkan dan mendukung terlaksananya tugas dan tanggung jawab suami dalam kedinasan.

Diakhir acara dilaksanakan pembagian hadiah kepada pemenang lomba yang diikuti DJA I yakni Juara 1, 2, 3 Lomba Desain Busana, dan Lomba Peragawati, serta Penghargaan Atas Partisipasi Lomba Tari Kreasi Daerah. (hms)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 5 2 4 6 3
Users Today : 12
Users Yesterday : 234
Users Last 7 days : 1637
Users Last 30 days : 5983
Users This Month : 4265
Users This Year : 52462
Total Users : 52463
Views Today : 15
Views Yesterday : 299
Views Last 7 days : 2220
Views Last 30 days : 9063
Views This Month : 6298
Views This Year : 90933
Total views : 90934
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.215.177.171
Server Time : 2021-09-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya