PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kuasa Hukum Pemkot Tanjungpinang Bantah Foto Rahma Bersama Pria Lain

Mencerdaskan & Memuliakan - Agustus 1, 2021
Kuasa Hukum Pemkot Tanjungpinang Bantah Foto Rahma Bersama Pria Lain
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

Tanjungpinang, Gurindam.id – Terkait pemberitaan mengenai Walikota Tanjungpinang, diluar urusan kebijakan pemerintahan ataupun program kerja yang dijalankan Pemerintah Kota Tanjungpinang, kuasa hukum Pemko Tanjungpinang HM. Agung Wira Dharma S.H angkat bicara.

Agung yang juga merupakan suami Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP menyampaikan klarifikasinya atas berita yang menyangkut hal personal.

“Walikota bukan menghindar atau tidak menanggapi wawancara yang bersifat diluar urusan Pemerintahan. Tapi saya yang meminta untuk tidak bereaksi agar pemberitaan tidak semakin berkembang. Karena saya yang akan mengklarifikasi berita-berita tersebut bersama ibu Walikota”, jelasnya di kediaman rumah dinas Walikota, Minggu pagi (1/8).

Agung mengatakan, bahwa fakta yang terjadi sebenarnya tidak seperti yang digambarkan. “Kami seluruh keluarga tahu persis apa yang terjadi terkait foto yang meluas tersebut, dan tidak seperti yang disangkakan. Itu foto lama sebelum ibu dilantik sebagai wakil walikota. Fotonya tidak berdua, dan saya sendiri pernah menghadiri syuting film tersebut bersama rekan lainnya”, tegasnya.

Agung juga meminta agar masyarakat tidak termakan isu yang menyudutkan keluarganya tersebut karena dijelaskannya bahwa itu tidak benar. “Foto yang beredar tidak sesuai fakta aslinya, itu sudah di edit seolah-olah berdua padahal kenyataanya ada banyak orang disana. saya juga tahu aktifitas istri saya berada disitu bersama kru lainnya saat syuting film janji di atas pelantar 3 tahun lalu. Dan kami punya saksi yang hadir disana”, tambahnya.

Terakhir Agung mengajak kepada masyarakat agar bijak dalam merespon hal yang belum tentu kebenarannya. “Fitnah bisa saja terjadi, jadi hendaklah kita selalu berfikir positif terlebih dahulu dalam menanggapi sesuatu”, tutup Agung. (***)

Baca Juga  Lanal Tarempa Cari Putra-Putri Daerah Untuk Bergabung TNI Angkatan Laut
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 7 1 1 9
Users Today : 56
Users Yesterday : 350
Users Last 7 days : 736
Users Last 30 days : 2348
Users This Month : 1478
Users This Year : 19627
Total Users : 87119
Views Today : 84
Views Yesterday : 535
Views Last 7 days : 1123
Views Last 30 days : 3677
Views This Month : 2173
Views This Year : 28895
Total views : 142598
Who's Online : 0
Your IP Address : 66.249.79.142
Server Time : 2022-08-16
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya