PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

STQH IX Kepri Digelar Secara Virtual, Natuna Absen

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 27, 2021
STQH IX Kepri Digelar Secara Virtual, Natuna Absen
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad membuka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) IX Tingkat Provinsi Kepri 2021 melalui virtual, Aula Kantor Gubernur Provinsi Kepri Dompak, Selasa (27/7). ISTIMEWA - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor

TANJUNGPINANG.GURINDAM.ID– Pemerintah Provinsi Kepri akhirnya menggelar Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) IX Tingkat Provinsi Kepri tahun 2021 melalui virtual, 27 hingga 30 Juli 2021.

Ketua LPTQ Provinsi Kepri Hj Marlin Agustina mengatakan pelaksanaan STQH ke IX Tingkat Provinsi Kepri tahun 2021 berbeda dari sebelumnya dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Meskipun saat ini pelaksanaan STQH Kepri melalui virtual baik itu live streaming ataupun zoom meeting diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Marlin dalam sambutannya saat pembukaan STQH IX Kepri di Aula Kantor Gubernur Provinsi Kepri Dompak, Selasa (27/7 )pukul 14.00 wib.

Marlin mengatakan, pelaksanaan STQH IX Provinsi Kepri 2021 diikuti oleh 6 kabupaten/kota se- Kepri. “Kecuali Natuna yang tidak dapat mengikuti dikarenakan belum siap,” jelas Marlin.

Melalui pelaksanaan STQH IX Kepri tahun 2021 ini diharapkan dapat menciptakan generasi muda Kepri yang qurani dalam membangun Kepri yang maju.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad mengharapkan lewat penyelenggaraan STQH IX Kepri bisa meningkatkan kualitas keimanan masyarakat dan mencintai Al Qur’an.

“Jadikanlah Al Qur’an sebagai pedoman hidup dan menjadikan nilai-nilai yang ada dalam Al Qur’an sebagai cerminan dalam bersikap dalam menghasilkan masyarakat Kepri yang Qurani,” ujar Ansar.

Menurut Ansar, jadikanlah semangat pelaksanaan STQH ini untuk mendapatkan perwakilan Kepri dalam STQH tingkat Nasional di Maluku mendatang.

“Semoga nantinya peserta dan generasi muda yang bermusabaqoh dari setiap kabupaten kota dapat berlomba dengan sebaik-baiknya dalam mencintai Al Qur’an sebagai pedoman hidup,” jelas Ansar.

Melalui Pelaksanaan STQH ini, tingkatkan kualitas kehidupan beragama sehingga terciptanya pembangunan yang berkelanjutan dan berkualitas , menjadikan generasi yang baik dan Qur’ani dalam membangun Kepri khususnya dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Baca Juga  Desa Candi Jadi Sasaran Komsos Kopda Hafit Heriadi

“Berlombalah dengan jujur dan adil, terus berlomba dengan baik dan silaturahim dan saling bersaudara sehingga berlombalah dengan baik sehingga dapat menghasilkan perwakilan yang dapat mewakili Kepri ke STQH tingkat Nasional mendatang,” tegas Ansar. (r/rg)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136792
Users Last 30 days : 2974
Users This Month : 1876
Views This Year : 24810
Who's Online : 0
Your IP Address : 18.216.214.141
Server Time : 2024-04-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya