PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

NEWS VIDEO: 100 Warga Desa Bakong Jalani Vaksinasi

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 12, 2021
NEWS VIDEO: 100 Warga Desa Bakong Jalani Vaksinasi
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- DI tengah antusiasme warga divaksin, masih ada sebagian target sasaran hingga kini enggan divaksin lantaran termakan hoaks.

Padahal, vaksinasi merupakan salah satu strategi melawan penularan virus Corona. Untuk mencapai kekebalan kelompok, setidaknya 70 persen penduduk Indonesia, yakni sekitar 181,5 juta orang harus divaksin.

Untuk mencapai target Nasional itu ada cara bijak menarik simpati warga untuk mau vaksinasi, seperti dilakukan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga Warga antusias ikut vaksinasi Pihak kecamaatan usai vaksinasi warga mendapat undian hadiah.

“Alhamdulilah masyarakat menyambut antusias terhadap vaksinasi tersebut meskipun banyak juga beredarnya berita hoak terkait dengan vaksin saat ini, dengan kita beri pemahaman yang tepat akhirnya warga mau sukseskan vaksinasi,” ujar Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik, saat ditemui usai melaksanakan kegiatan vaksinasi di Desa Bakong Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga pada Senin (12/07/2021).

“Vaksinasi kita lakukan di beberapa desa dan hari ini kita lakukan di Desa Bakong alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar. Vaksinasi ini sudah kita lakukan selama berapa waktu lalu karena kita mempunyai 12 desa dan 1 kelurahan harus di kejar,” tambah Febrizal Taufik.

Walau ada kendala baik cuaca dan upaya pemahaman melalui sosialiasi vaksinasi ke warga, Febrizal Taufik tetap optimis target Provinsi dan sukses Nasional segera tercapai. (Adhi)

 

Baca Juga  Usai Meninjau KRI Alugoro-405 Panglima TNI Saksikan Serbuan Vaksin Covid-19 di Natuna
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

139963
Users Last 30 days : 1502
Users This Month : 757
Views This Year : 29441
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-06-16
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya