PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

IEC dikunjungi Oleh Head of Office Political Affair MONUSCO

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 5, 2021
IEC dikunjungi Oleh Head of Office Political Affair MONUSCO
Indonesia Engineering Company (IEC) dikunjungi oleh Head of Office Political Affair MONUSCO, Madam Cecillia Piazza, bertempat di Camp RSA (Republic South Africa) - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

GURINDAM.ID- Indonesia Engineering Company (IEC) dikunjungi oleh Head of Office Political Affair MONUSCO, Madam Cecillia Piazza, bertempat di Camp RSA (Republic South Africa), Eringeti, Republik Demokratik Kongo, Sabtu, (4/07/2021).

Dalam kunjungan ini Piazza mengingatkan agar lebih waspada terhadap peningkatan eskalasi ancaman ADF (Allied Democratic Forces) karena pekerjaan pembangunan baik membangun camp maupun jalan merupakan yang memiliki resiko tinggi bila dihadapkan dengan tingkat kerawanan di daerah tersebut.

“IEC harus bekerja secara cepat dan tepat dalam membangun sarana pertahanan militer di sektor FIB (Force Intervention Brigade) untuk melaksanakan mandatnya yaitu Protect Of Civillian,” ujarnya.

Beliau pun mengingatkan untuk tetap selalu berpedoman mengenai Protokol Kesehatan dimana itu merupakan hal yang sangat penting di masa pandemi ini dan tentu saja dapat mempengaruhi kesehatan Prajurit.

Kunjungan Kerja tersebut dihadiri oleh Komandan Satgas Kizi TNI Konga XX-R MONUSCO, Letkol Czi Ardianta Purwandhana, Perwira Staf Engineering, Dantim Alat berat dan beberapa Perwira Staf dari beberapa Kolega dari negara lain. (Puspen)

Baca Juga  Coffe Morning Bersama Insan Pers, Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam: Pulau Subi Akan Berkembang
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136832
Users Last 30 days : 2912
Users This Month : 1916
Views This Year : 24860
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya