PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Kapolres Natuna Bersama Bupati Menyaksikan Vaksinasi, Pulau Tiga Capai 70 Persen

Mencerdaskan & Memuliakan - Juli 4, 2021
Kapolres Natuna Bersama Bupati Menyaksikan Vaksinasi, Pulau Tiga Capai 70 Persen
Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian bersama Bupati dan wakil bupati Natuna dan Forkopimda menyaksikan Vaksinasi di Kecamatan Pulau Tiga Kabupaten Natuna telah mencapai 70 Persen Vaksinasi. - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian bersama Bupati dan wakil bupati Natuna dan Forkopimda menyaksikan Vaksinasi di Kecamatan Pulau Tiga Kabupaten Natuna telah mencapai 70 Persen Vaksinasi.

Dari dermaga pelabuhan Penagi Dengan menggunakan Kapal Verry Mv. Indra Perkasa tepat pukul 13.00 Wib terus bergerak menuju Pulau Tiga.

Kab. Natuna sebuah pulau diujung Utara Indonesia, yang berbatasan dengan beberapa negara, dengan bentangan laut yang sangat luas, memisahkan antar kecamatan yang satu dengan kecamatan lainnya.

Sebelum melaksanakan peninjauan vaksinasi, Kapolres Natuna bersama rombongan Bergerak menuju gedung serbaguna Kec. Pulau Tiga melaksanakan giat sosialisasi Vaksinasi Massal dan Program Kapolda Kepri Nasi Kapau ( Vaksinasi Jangkau Pulau ).

Dalam sambutannya Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, mengatakan keselamatan masyarakat adalah hal yang utama, agar masyarakat terhindar dari covid 19.

“Sosialisasi dan edukasi terus kita lakukan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan berita bohong, agar percepatan Vaksinasi covid 19 dapat berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Kapolres menyebut, Pelaksanan Program Nasi Kapau dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi Covid-19 agar Pemulihan Ekonomi cepat berjalan.

“Sepanjang Vaksin tersedia, TNI Polri dan Pemerintah Daerah akan selalu siap melayani masyarakat untuk mendapatkan Vaksin Covid-19,” jelas Kapolres Natuna.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolres Natuna juga memberikan Paket Sembako kepada Tanaga Kesehatan ( Vaksinator ) sebagai dukungan guna percepatan kegiatan vaksinasi di Kec. Pulau Tiga.

Semetara Camat Pulau Tiga Kabupaten Natuna Sudirmanto menyebut vaksinasi Covid-19 untuk masyarakatnya telah melebihi target awal, dan mencapai 70 persen dengan sasaran penerima vaksin sebanyak 1690 jiwa.

“Alhamdulilah, di Kecamatan Pulau Tiga, total pelaksanaan vaksinasi telah mencapai 70%, sedangkan sasaran sebanyak 1.690 jiwa atau 67% dari jumlah jiwa serta target yang belum tercapai sebanyak 806 orang,” jelasnya.

Baca Juga  Lindungi Ancaman Pesawat Udara, KRI Bentuk Formasi Tabir Di Perbatasan Laut Natuna Utara

Namun dirinya optimis vaksinasi akan rampung, kesulitan lain untuk mewujudkan vaksinasi 100 persen. “Banyak orang yang tidak berada ditempat, namun pihaknya akan berusaha naksimal untuk pencapaian vaksinasi 100 persen di Kecamatan Pulau Tiga,” tutupnya. (Slm)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 9 8 7 7
Users Today : 5
Users Yesterday : 4
Users Last 7 days : 264
Users Last 30 days : 1668
Users This Month : 27
Users This Year : 22385
Total Users : 89877
Views Today : 11
Views Yesterday : 4
Views Last 7 days : 392
Views Last 30 days : 2549
Views This Month : 36
Views This Year : 33192
Total views : 146895
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.223.3.251
Server Time : 2022-10-03
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya