PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Target Nasi Kapau Polda Kepri Sampai Ke Pelosok Desa Natuna

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 19, 2021
Target Nasi Kapau Polda Kepri Sampai Ke Pelosok Desa Natuna
Program Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau) Polda Kepulauan Riau - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian Sukseskan Program Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau) Polda Kepulauan Riau, menjangkau pulau Natuna.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Natuna beserta rombongan melaksanakan pertemuan dengan sasaran penerima Vaksin warga Desa Mekar Jaya dan Desa Pian Tengah Kecamatan Bunguran Batubi, Sabtu (19/06/2021).

Disela vaksinasi di Natuna Kapolres Natuna menjelankan bahwa program yang di laksanakan ini adalah program dari Kapolda Kepri diberi nama Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau-pulau) yang tujuannya untuk memudahkan masyarakat khusus di Pulau-pulau untuk melaksanakan Vaksinasi.

“Pelaksanan Program “Nasi Kapau” dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat Vaksinasi Covid-19 agar Pemulihan Ekonomi cepat berjalan. Ditargetkan 70% penduduk wilayah Kabupaten Natuna telah mendapatkan Vaksinasi sampai dengan 17 Agustus 2021,” jelas Kapolres.

Ia menyebutkan, TNI Polri dan Pemerintah Daerah akan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mendapatkan vaksin tersebut.

Di tempat terpisah, Kasatpolairud Polres Natuna Iptu Sandy Pratama Putra, beserta anggota juga melaksanakan program “Nasi Kapau” di Puskesmas Kecamatan Pulau Tiga Desa Sededap.

Kapolres Natuna mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat atas dukungannya sehingga pelaksanaan Vaksinasi Jangkau Pulau-Pulau dapat terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah target Vaksinasi hari ini tercapai dengan sasaran 150 orang penerima vaksin di Desa Mekar Jaya dan Desa Pian Tengah sedangkan sasaran penerima vaksin yang di laksanakan oleh Kasatpolairud beserta anggota di Puskesmas Kecamatan Pulau Tiga sebanyak 97 orang, Semoga Ikhtiar kita ini membawa kebaikan bagi bangsa kedepannya,” tutup Ike.

(Slm)

Baca Juga  Hasil Survei Persepsi Publik Atas Kinerja KPK
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136832
Users Last 30 days : 2912
Users This Month : 1916
Views This Year : 24860
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya