PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Enggan Bawa IKSB Ke Politik Praktis, Al Ichsan Mundur Dari Ketua Harian

Mencerdaskan & Memuliakan - Juni 3, 2021
Enggan Bawa IKSB Ke Politik Praktis, Al Ichsan Mundur Dari Ketua Harian
Datuak Basa Muhammad Al Ichsan resmi mengundurkan diri dari jabatan Ketua Harian Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kota Batam. - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

BATAM, GURINDAM.ID – Sebagai bentuk komitmennya menjelang Pemilihan Wali Kota Batam 2024, Tokoh masyarakat Sumatera Barat, Datuak Basa Muhammad Al Ichsan resmi mengundurkan diri dari jabatan Ketua Harian Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Kota Batam.

Pria yang dikenal dengan Abang Nusantara ini mundur dari jabatan itu, karena tidak ingin dinilai mencampuri urusan organisasi dengan politik (politik praktis) pasca 90 hari ia deklarasi maju sebagai bakal Calon Wali Kota Batam.

“Saya harus menyingkirkan ego untuk kepentingan yang jauh lebih besar. Biarlah IKSB berjalan sesuai AD/ARTnya sendiri. IKSB tidak boleh dibawa untuk politik praktis,” ujar Al Ichsan kepada gurindam.id, Kamis, (3/6/2021).

Pengusaha sukses asal Sumbar ini, berharap kedepan ada sosok orang yang akan mengembangkan IKSB hingga bisa mengayomi warga Minang yang ada di Kota Batam.

“Dari lubuk hati yang dalam saya ingin mengucapkan terima kasih karena di IKSB saya diberi wadah untuk berorganisasi dan bermasyarakat. Semoga IKSB tetap berkembang terus,” harap Ichsan.

Seperti diketahui, Al Ichsan telah mendeklarasikan diri sebagai bakal Calon Wali Kota Batam pada 17 Ramadhan 1442 Hijriah. Saat ini, ribuan relawan yang tergabung dalam Badan Pemenangan Ichsan (BPI) sedang bergerilya ke pelosok Kota Batam untuk mempromosikan Ichsan.

(imd)

Baca Juga  Dewan Pers Bersama Polri Teken Kerja Sama Perlindungan Kemerdekaan Pers
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

134720
Users Last 30 days : 5874
Users This Month : 5672
Views This Year : 22149
Who's Online : 1
Your IP Address : 54.36.148.134
Server Time : 2024-03-29
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya