PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Dandim Natuna sambut Harapan Bupati Gelar Doa Bersama Jauhkan Covid-19

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 27, 2021
Dandim Natuna sambut Harapan Bupati Gelar Doa Bersama Jauhkan Covid-19
Asep Ridwan saat rapat koordinasi dengan Bupati dan Wakil Bupati Natuna beserta seluruh petugas gugus tugas Kabupaten Natuna, Kamis (27/5) - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Komandan Distrik Militer (Kodim) Dandim 0318 Natuna Letkol Arm Asep Ridwan, S.H,. M.Han. tindaklanjuti harapan Bupati Natuna, Wan Siswandi untuk menggelar doa bersama agar Natuna terbebas dari Covid-19.

Hal ini disampaikan Asep Ridwan saat rapat koordinasi dengan Bupati dan Wakil Bupati Natuna beserta seluruh petugas gugus tugas Kabupaten Natuna, Kamis (27/5) di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna.

Menurut Asep Ridwan yang menjabat sebagai Wakil Ketua Gugus Tugas Kabupaten Natuna, dirinya telah meminta pihak Kemenak Natuna untuk memberi himbauan kepada seluruh pengurus masjid dan Surau di seluruh kabupaten Natuna untuk membuat doa bersama pada tiap seminggu sekali secara bersama-sama.

“Saya setuju apa yang disampaikan oleh pak Bupati Natuna bahwa covid-19 ini berasal dari Allah SWT, untuk sebab itu kita akan meminta masyarakat untuk menggelar doa bersama seminggu sekali, terkait waktu kita sepakati bersama,” ungkap Asep Ridwan.

Mendengar langkah positif dari Dandim ini, Wan Siswandi memutuskan agar masyarakat dapat menggelar doa bersama pada setiap malam Jumat.

“Usaha perlu kita lakukan, namun doa juga perlu kita laksanakan, kalau umat Islam kita minta setiap malam Jum’at untuk gelar doa bersama di surau atau masjid masing-masing. Nah untuk non muslim saya minta juga turut mendoakan sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing,” harapnya. (Slm)

Baca Juga  Diangkut Pesawat Hercules Negara Singapura Bantu Alkes Untuk Indonesia
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

128125
Users Last 30 days : 5422
Users This Month : 4454
Views This Year : 12637
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.210.77.73
Server Time : 2024-02-22
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya