PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Atas Prestasi Bulutangkis Kembali Indonesia Mengema, Putri KW: Terimakasih Negeriku

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 23, 2021
Atas Prestasi Bulutangkis Kembali Indonesia Mengema, Putri KW: Terimakasih Negeriku
Pebulutangkis Putri Kusuma Wardani berhasil meraih gelar Spain Masters 2021 usai mengalahkan Line Christophersen, Minggu (23/05/21) di Huelva, Spanyol. - (istimewa)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Setelah berhasil meraih juara Putri Kusuma Wardani ucapkan Terimakasih Negeriku Indonesia karena sukses meraih gelar Spain Masters 2021 usai mengalahkan Line Christophersen, Minggu (23/05/21) di Huelva, Spanyol.

Putri sampai berkaca-kaca, bahkan sampai meneteskan air mata saat memastikan diri menjadi juara ajang Spanyol Masters 2021 tersebut. Sebab perjuangan panjangnya selama ini terbayar dengan manis saat meraih gelar super 300 tersebut.

Putri KW langsung tancap gas begitu pertandingan dimulai. Wakil Indonesia tampaknya tidak mau dicuri start duluan oleh tunggal putri Denmark. Alhasil, ia unggul sementara dengan skor 5-1.

Atas Prestasi Bulutangkis Kembali Indonesia Mengema, Putri KW: Terimakasih Negeriku

Atas Prestasi Bulutangkis Kembali Indonesia Mengema, Putri KW: Terimakasih Negeriku

Tak ingin menyerah begitu saja, Line Christophersen mencoba bangkit dan menipiskan ketertinggalan, tetapi Putri KW yang lebih siap berhasil kembali menjauh dan terus memimpin.

Ketenangan Putri KW dalam mengontrol permainan, penempatan bola dan pertahanan yang rapat membuat wakil Indonesia unggul sementara dengan skor 11-6 atas wakil Denmark di gim pertama final Spain Masters 2021.

Selepas interval, Putri KW tak punya alasan untuk mengendurkan serangan. Tunggal putri harapan Indonesia itu terus menerus menekan Line Christophersen dan membuatnya sulit untuk mengembangkan permainan.

Line Christophersen pun sejatinya tidak tinggal diam dengan kondisinya. Tetapi dominasi Putri KW membuatnya kesulitan mengembangkan permainannya dan mengejar ketertinggalan dari wakil Indonesia.

Putri KW pun mendapat kesempatan game point di keunggulan 20-15, dan wakil Indonesia pun akhirnya menyudahi perlawanan Line Christophersen di gim pertama final Spain Masters 2021 dengan skor 21-15. (Ria)

Sumber: IndoSport

Baca Juga  Transformasi Perusahaan Daerah Menjadi Perumda atau Perseroda Dongkrak Ekonomi Daerah, Seperti apa Izinya
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137427
Users Last 30 days : 2916
Users This Month : 2511
Views This Year : 25710
Who's Online : 0
Your IP Address : 17.241.219.239
Server Time : 2024-04-25
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya