PT.GURINDAM MEDIA KEPRI-Mencerdaskan&Memuliakan Selamat Hari Raya Idil Fitri 1442 H
Baca Berita Dari Sumber terpercaya Click Baner https://www.anambaskab.go.id

Hj. Asnah Doakan AHY Jadi Presiden di 2024

Mencerdaskan & Memuliakan - Mei 1, 2021
Hj. Asnah Doakan AHY Jadi Presiden di 2024
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

BATAM – GURINDAM.ID – Tokoh Perempuan Kepri, Hj. Asnah mendoakan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) jadi presiden di 2024. Dia pun menebar optimistis Partai Demokrat bisa kembali berjaya seperti 2009 lalu.

“Jika semua organ partai bekerja bersama-sama merebut hati masyarakat, Insya Allah, Batam dan Kepri kembali biru di bawah panji-panji Bintang Mercy,” kata Asnah dalam dalam buka puasa bersama kader dan organisasi sayap Partai Demokrat Kepri di Hotel Aston, Batam, Sabtu (1/5/2021).

Asnah sendiri mengaku tidak asing dengan Partai Demokrat. Soalnya dia pernah bergabung dengan partai besutan AHY ini pada 2007 lalu. Namun perjalanan pada pemilu 2009, Hj. Asnah terpilih jadi anggota DPRD Kepri lewat partai lain.

Menurut istri Saparuddin Muda ini, potensi PD kembali ke puncak kejayaan terbuka luas. Pembenahan partai dari bawah dan membangun komitmen untuk membesarkan partai jadi kata kunci untuk memastikan keberhasilan tersebut.

Oleh sebab itu, Hj. Asnah mengajak semua elemen bersungguh-sungguh membesarkan partai.

Sementara itu, Pengurus Partai Demokrat Batam, Rahmat Sukri Hasibuan menyambut positif kembalinya Asnah ke Partai Demokrat. Ia meyakini Asnah bisa menggerakan semua elemen partai menjemput kembali kejayaan partai.

“Saya salah satu kader yang menyambut gembira Asnah nyamplung lagi ke partai ini. Mari terus gelorakan semangat untuk jadi pemenang di 2024!,” ajaknya. (adm)

Baca Juga  Satgas Konga Peringati Hari Perempuan Internasional
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Baca Berita Dari Sumber terpercaya