PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Danposal Muntok Siap Sukseskan Program Kerja Pemda Bangka Barat

Mencerdaskan & Memuliakan - April 27, 2021
Danposal Muntok Siap Sukseskan Program Kerja Pemda Bangka Barat
Danposal Muntok Kapten Laut (T) Y. Prabowo bersama bupati terpilih - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

BABEL, GURINDAM.ID- Prajurit Pos TNI AL (Posal) Muntok jajaran Lanal Babel menghadiri Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat terpilih periode 2021-2024 oleh Gubernur Prov Kep Babel secara virtual di Gedung Graha Aparatur di komplek terpadu Pemkab Bangka Barat. Senin, (26/4 2021).

Danposal Muntok Kapten Laut (T) Y. Prabowo selesai acara pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat terpilih menyampaikan bahwa Posal Muntok siap mendukung Program Kerja Pemerintah.

“Kita siap membantu penuh apa yang menjadi visi dan misi Bpk Haji Sukirman, S.H sebagai Bupati dan Bpk Bong Ming Ming sebagai Wakil Bupati Bangka Barat terpilih khususnya percepatan penanganan covid 19 di Kab. Bangka Barat,” ujarnya.

Kapten Laut (T) Y. Prabowo  melanjutkkan, apa yang saat ini terjadi peningkatan, pemulihan ekononomi di sektor perikanan dan pariwisata guna mengangkat ekonomi masyarakat nelayan khususnya di desa pesisir yang ada di Kab. Bangka Barat.

Arahan lain juga disampaikan Gubernur Babel Erzaldi Rosman saat melantik bupati dan wakil bupati Bangka Barat.

Bupati dan wakil bupati Bangka Barat diharapkan bisa kompak dalam menjalankan tugas pembangunan, khususnya dalam rangka penanganan Covid-19 dengan berkonsolidasi dan membangun sinergitas dengan Forkopimda. Mengingat Bangka Barat saat ini termasuk dalam Daerah yang peningkatan Covid-19 agak tinggi.

“Saya yakin dan percaya, dengan kolaborasi dan sinergitas ini, Bangka Barat akan mampu mengatasinya,” ungkapnya.

Masalah lain seperti banjir di beberapa wilayah dan juga stunting diharapkan gubernur agar juga untuk segera ditindaklanjuti.

Hadir dalam kegiatan pelantikan secara virtual Plh Bupati Kab. Babar dan para asisten, Forkopimda Kab  Bangka Barat, para Kepala Dinas terkait di lingkungan Pemda Kab.Bangka Barat, Kemenag, kepala PDAM dan awak media. (Ria/jrg)

Baca Juga  Serahkan DIPA dan TKDD 2022, Presiden Jokowi Paparkan 6 Kebijakan Utama
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137430
Users Last 30 days : 2919
Users This Month : 2514
Views This Year : 25713
Who's Online : 1
Your IP Address : 51.222.253.15
Server Time : 2024-04-26
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya