PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

ADK Dorong Kader HMI Jadi Pemenang di Era Disruption

Mencerdaskan & Memuliakan - April 4, 2021
ADK Dorong Kader HMI Jadi Pemenang di Era Disruption
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor

BATAM, GURINDAM.ID – Presidium Majelis Nasional KAHMI, Ahmad Doli Kurnia Tanjung mendorong kader-kader HMI tampil sebagai pemenang di era Disruption (era muncul industri baru yang lebih efisien dan produktif). Syaratnya, kader harus mempersiapkan diri menyongsong era tersebut.

“Kader harus menempa diri jadi complect problem solving, critical thingking, comunication dan colaboration guna mendorong kreatifitas,” ungkap Doli dalam Economic Forum yang digelar KAHMI Batam, Minggu (4/3/2020) di Hotel PIH Batam.

Dipaparkan, kalau sekarang kita mampu menghadirkan problem solving, maka di era disruption, kita dituntut menjawab persoalan secara utuh dan komplit. Agar bisa menyesuaikan dengan perkembangan zaman yang begitu cepat.

Selanjutnya kader harus mengasah daya kritis lebih dalam melihat persoalan.

Tidak lupa pula lanjutnya, kader HMI perlu membangun semangat kolaborasi (bekerjasama). Agar terbangun kekompakan dalam mencapai tujuan.

Dan tidak kalah pentingnya juga, imbuh Ketua Komisi II DPR RI ini, kader mesti senantiasa meningkatkan volume komunikasi. Hal ini sangat penting dalam menjaga ritme dan kesinambungan organisasi.

Diskusi ini sendiri juga diisi Kepala Badan Kesbangpol Pemko Batam mewakili Walikota Batam, Riama Manurung dan mantan Gubernur Kepri, Drs. Ismeth Abdullah. (gr)

 

 

Baca Juga  AMSI Crisis Center Salurkan Paket Kesehatan di Kawasan Tanah Tinggi
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093202
Users Last 30 days : 1691
Users This Month : 197
Views This Year : 38797
Who's Online : 2
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-02
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya