PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Dukung UMKM, Vicky Shu kunjungi Mie Ayam Zapin yang Lagi Tren Di Kota Batam

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 30, 2021
Dukung UMKM, Vicky Shu kunjungi Mie Ayam Zapin yang Lagi Tren Di Kota Batam
Dukung UMKM, Vicky Shu kunjungi Mie Ayam Zapin yang Lagi Tren Di Kota Batam - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) utamanya sektor kuliner sudah terlihat kembali menggeliat lagi menaikan sektor Pariwisata. Hal ini terpantau di beberapa tempat yang ada di kota Batam sudah mulai di buka dan beropesi kembali.

Seperti salah satu Usaha Mie Ayam Zapin yang ada di samping Hotel Beverlly inn atau tepatnya di depan Bundaran Tuah Madani Batam Centre, Kota Batam.

Mie Ayam ini sangat beruntung karena mendapatkan kunjungan dari seorang Artis papan atas yakni Vicky Shu.

Vicky Shu diselah-sela kunjungannya ke warung mie ayam Zapin mengaku senang dan bangga bisa mampir ke mie ayam ini.

Mie aya

Wan El Kenz Owner Mie Ayam Zapin

“Ini mie ayamnya unik banget, saya baru lihat jika mie ayam yang sambalnya hijau, mienya kriting , pokoknya gurih dan enak banget,” ujar Vicky Shu, berapa waktu lalu di Batam.

Mei ayam Zapin ini adalah makanan khas melayu. Dari Namanya Zapin berasal dari bahasa Arab yang artinya gerak cepat mengikuti alunan musik ataupun drama.

“Saya cukup berbangga artis papan atas Vicky Shu sudah berkenan hadir dam mencicipi mie ayam Zapin, vicky shu bukan hanya sekedar datang tapi ini merupakan salah satu bentuk dukungannya kepada UMKM lokal yang mengangkat budaya Melayu mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik,” ujar Wan El Kenz, Selasa, (30/3/2021) siang.

Dikatannya, sebagai owner dengan kehadiran Vicky Shu di mie ayam Zapin bisa membantu meningkatkan UMKM di kota Batam, serta bisa membangkitkan gairah anak-anak muda untuk menjadi interprenuer muda.

“Karena di masa pandemi ini tentu pola pikir seseorang harus berubah, untuk membuka potensi lain sehingga apabila Batam sudah kondusif dan Kembali ke era normal kita sudah sangat siap untuk berlari Kembali,” kata Wan El Kenz.

Baca Juga  Tinjau Proyek Jalan SP II Senilai Rp 77, 3 M, Ansar Minta Selesai Tepat Waktu

Sosok Anak muda Inspirasi milenial kepri ini tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Vicky Shu yang sudah mampir di mie ayam Zapin dikelola olehnya.

“Alhamdulilah, Dengan kehadirannya mulai dari market ataupun penjualan kami menjadi sangat berkembang. Hari ini saja kami sudah sangat kewalahan melayani konsumen yang datang. Alhamdulillah hari ini kami mencapai target yakni 300 porsi,” lanjut Wan El Kenz.

Ia menceritakan sistem di mie ayam Zapin jika sudah memenuhi target 300 porsi maka mie ayam Zapin langsung di tutup saja, tanpa harus menunggu jam tutup.

Mie ayam Zapin sendiri setiap hari di buka pada pukul 08.00 – 22.00 WIB. Mie ayam ini tergolong sangat beda dengan mie ayam lainya yakni bumbunya khas Melayu, dan di racikan sendiri atau rumahan.

Diakhir obrolan Wan El Kenz mengajak warga Batam apabila belum perna mencicipi mie ayam Zapin yang sedikit beda dengan mie ayam lainnya, jika penasaran silakan datang langsung di depan Bundaran Manadi Batam Centre, Kota Batam, Kepri. (Grd)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093390
Users Last 30 days : 1703
Users This Month : 385
Views This Year : 39065
Who's Online : 0
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-06
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya