PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Giliran Pimpinan dan Anggota DPRD Anambas Divaksin

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 26, 2021
Giliran Pimpinan dan Anggota DPRD Anambas Divaksin
Wakil Ketua II, DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Firdiansyah saat melakukan vaksin sinovac, Selasa (23/3/2021). - (Gurindam/Istimewa)
RajaBackLink.com
Editor admin

ANAMBAS-Setelah sejumlah anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) divaksin, kini giliran Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas yang menerima vaksin Corona Sinovac, Selasa 23 Maret 2021.

Mereka yang divaksin antara lain, Ketua DPRD, Asnidar, Wakil II Ketua DPRD, Firdiansyah, dan anggota DPRD Yusli Yusuf. Sementara sebelumnya, Wakil Ketua DPRD I, Syamsil Umri telah lebih dulu divaksin bersamaan dengan rombongan Bupati dan FKPD.

Vaksin itu dilakukan, sebagai upaya pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus corono (Covid-19), Sebelumnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, telah melaunching vaksinasi kepada sepuluh pejabat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) yang dilaksanakan di RSUD Tarempa, Senin (01/02/2021).

Kesepuluh pejabat daerah tersebut antara lain, Bupati Kepulauan Anambas, Wakil Ketua I DPRD KKA, Sekda KKA, Kapolres Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa, Danlanudal Matak, Danramil 02 Tarempa, Kepala Kemenag KKA, Ketua MUI dan Perwakilan Cabjari Tarempa. (rls)

 

Ketua DPRD KKA, Asnidar saat menerima Vaksin dari tim medis RSUD Tarempa. (Foto: Istimewa)

 

Anggota DPRD KKA, Yusli Yusuf, saat diberikan vaksin sinovac. (foto: Istimewa)

 

Wakil Ketua DPRD KKA, Syamsil Umri, bersama Bupati dan Pimdivaksin di RSUD Tarempa, Senin (01/02/2021). (foto: Istimewa)

Baca Juga  Pemkab Anambas Hadiri Rakor Pencegahan Korupsi
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093676
Users Last 30 days : 1848
Users This Month : 671
Views This Year : 39476
Who's Online : 1
Your IP Address : 18.232.56.9
Server Time : 2022-12-09
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya