PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Wujud Peduli TNI Bersama Rakyat Dandim Natuna Serahkan Bingkisan Sembako

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 25, 2021
Wujud Peduli TNI Bersama Rakyat Dandim Natuna Serahkan Bingkisan Sembako
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 3018/Natuna menggelar Bakti Sosial (Baksos) - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Wujud kepedulian Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 3018/Natuna menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa penyerahan 20 paket sembako masyarakat kurang mampu, bertempat di Aula SMA Negeri 2 Bunguran Timur, Selasa (23/03/2021).

“Selain pelaksanaan kegiatan fisik dalam rangka program TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna sampai saat ini terus kita pacu yang proses pengerjaannya dibantu masyarakat, kita juga mengadakan kegiatan Baksos,“ tutur Letkol Arm Asep Ridwan.

Ada 20 warga penerima bantuan yang diserahkan langsung oleh Aslog Panglima TNI, Marsda TNI Dento Priyono, kepada warga penerima dan disaksikan Dandim Letkol Arm Asep Ridwan dan Kabankesbangpol Drs. Muhtar Achmat.

Selain acara Baksos, juga digelar penyuluhan Wasbang, dan Bela Negara untuk siswa-siswi SMU Negeri 2 Bunguran Timur.

Untuk sasaran fisik, tambah Letkol Arm Asep Ridwan, yang dikerjakan, selain pembukaan badan jalan, kegiatan pembersihan ruas jalan pun menjadi prioritas.

Menurut dia, selama digelarnya program Baksos TMMD ke-110, anggota Satgas bersama masyarakat terus bersinergi bekerjasama dan saling bahu membahu dalam mengerjakan sasaran pekerjaan fisik maupun nofisik.

Meskipun di bawah terik matahari tidak menyurutkan semangat tim Satgas dan partisipasi masyarakat dalam semua kegiatan TMMD, baik kegiatan fisik maupun non fisik.

“Alhamdulillah, ada dukungan penuh dari masyarakat dan dibuktikan mereka terlibat aktif mengerjakan pekerjaan mulai dari awal pembukaan hingga hari ini,” ungkap Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna tersebut. (Rio)

Baca Juga  Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono Terima Penganugerahan Gelar Adat Dayak
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136831
Users Last 30 days : 2911
Users This Month : 1915
Views This Year : 24859
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-19
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya