PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Prajurit Bersama PNS Lanal Tarempa Hadir Entry Brifing Danlanal

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 17, 2021
Prajurit Bersama PNS Lanal Tarempa Hadir Entry Brifing Danlanal
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, memberikan himbauan dan arahan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lanal Tarempa dalam Entry Brifieng selaku Komandan Lanal Tarempa yang baru di Mako Lanal Tarempa. Selasa (16/03/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal membuka acara dengan memperkenalkan diri selaku pribadi maupun riwayat kedinasan di TNI Angkatan Laut hingga menjabat sebagai Komandan Lanal Tarempa.

Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla merupakan perwira lulusan Akademi Angkatan Laut angkatan 47 tahun 2001. Pada acara Entry Brifieng tersebut Danlanal menegaskan kembali tentang pentingnya Team Work.

“Tidak ada pimpinan atau komandan yang hebat tanpa adanya dukungan dari para perwira staf dan para prajurit serta PNS dan perangkat lainnya, sehingga diperlukan super team untuk memberikan saran, masukan dan kontribusi positif sebagai bahan pertimbangan untuk menentukan langkah dan sikap serta kebijakan Danlanal Tarempa,” tegasnya.

Kemudian Danlanal memberikan penekanan kepada seluruh prajurit untuk tidak terlibat dan melakukan kegiatan pelanggaran antara lain kegiatan Illegal, Narkoba, Asusila dan Pungli yang akan merusak citra TNI, TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Tarempa, diri sendiri dan keluarga.

“Mari kita ciptakan hubungan, kondisi dan situasi yang baik dengan masyarakat serta stakeholder terkait di wilayah kabupaten Kepulauan Anambas guna membangun citra dan nama baik Lanal Tarempa” Ajaknya.

“Saya akan selalu berada di tengah-tengah prajurit yang saya anggap sebagai keluarga besar dengan menciptakan kehidupan yang guyub, rukun dan menjalin rasa kekeluargaan dalam kehidupan kedinasan maupun keluarga, anggaplah Komandan seperti bapak, kakak, saudara dan rekan diluar kedinasan,” lanjutnya.

Mengutip pepatah “Seorang pemimpin adalah yang mengetahui, menunjukan dan memutuskan jalan keluar setiap permasalahan” sehingga kedepannya Komandan perlu saran, masukan dan kontribusi positif dari seluruh prajurit Lanal Tarempa” Harap Danlanal diteruskan dengan menyampaikan Motto Danlanal Tarempa “Untuk hal hal yang baik Kerjakan Tanpa Tapi dan Lakukan Tanpa Nanti”.

Baca Juga  Tim Gabungan Amankan Kapal Ikan China, Satu ABK WNI Ditemukan Meninggal Dunia

Terakhir, Danlanal mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Tarempa untuk bijak mempergunakan Medsos.

Danlanal berpesan agar disampaikan kepada lapisan masyarakat untuk diwaspadai kondisi dan situasi saat pergantian Komandan yang bisa dimanfaatkan oleh beberapa orang yang tidak bertanggungjawab dalam memanfaatkan situasi dengan mengaku dan atau mengatasnamakan Komandan Lanal Tarempa demi mencari keuntungan pribadi. (Ril)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 6 5 5 5
Users Today : 48
Users Yesterday : 64
Users Last 7 days : 749
Users Last 30 days : 1878
Users This Month : 914
Users This Year : 19063
Total Users : 86555
Views Today : 73
Views Yesterday : 94
Views Last 7 days : 1074
Views Last 30 days : 2977
Views This Month : 1306
Views This Year : 28028
Total views : 141731
Who's Online : 0
Your IP Address : 35.172.223.251
Server Time : 2022-08-11
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya