PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

SM: Perpat yang Menginginkan Rudi Maju Gubernur 2024

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 12, 2021
SM: Perpat yang Menginginkan Rudi Maju Gubernur 2024
Pendiri Perkumpulan Pemuda Tempatan (Perpat) Saparuddin Muda (SM) menginginkan Walikota Batam, H. Muhammad Rudi maju sebagai Gubernur Kepri, 2024 nanti. Ia menilai, sosok Rudi tepat melanjutkan pembangunan Kepri pada 2024-2029 mendatang - (ist)
RajaBackLink.com
Editor admin

BATAM, GURINDAM.ID – Pendiri Perkumpulan Pemuda Tempatan (Perpat) Saparuddin Muda (SM) menginginkan Walikota Batam, H. Muhammad Rudi maju sebagai Gubernur Kepri, 2024 nanti. Ia menilai, sosok Rudi tepat melanjutkan pembangunan Kepri pada 2024-2029 mendatang.

“Saat silaturahmi dengan Perpat beberapa waktu lalu, Pak Rudi menyampaikan keinginan dirinya melanjutkan perjuangan untuk membangun Batam dan Kepri ke depan lewat jalur DPR RI. Namun Perpat berpendapat sebaiknya Pak Rudi maju Gubernur Kepri 2024,” beber Sapar, di Batam, menceritakan wacana Rudi maju Gubernur Kepri 2024. Juma’at, (12/3/2021).

Menurutnya, figur Rudi merupakan sosok potensial untuk membawa Kepri ke depan lebih baik. Hal itu kata Sapar didasari kinerja Rudi dalam memimpin Batam selama ini.

“Kita berharap Pak Rudi bekerja maksimal di periode kedua kepemimpinannya nanti,” pinta Sapar.

Disinggung kenapa lebih cendrung mendorong Rudi daripada Ansar Ahmad yang saat ini Gubernur Kepri dan bisa melanjutkan dua periode kepemimpinannya di 2024 nanti? Sapar menegaskan, dia tidak tertarik dengan figur Ansar yang dinilainya tidak komunikatif.

“Memang dia bagus secara retorika. Tapi komunikasi dengan elemen masyarakat jeblok,” cetusnya.

Sapar pun memberi perumpaan jika komunikasi Ansar di bawah standart.

“Coba bayangkan, jangankan mengucapkan sepotong ungkapan terima kasih, telpon dan WA saya saja tidak direspon. Saya ini pendukung beliau loh di Pilkada lalu. Apalagi dengan masyarakat biasa. Sudah tentu bakal menerima hal yang sama,” demikian pria bergelar Putra Kelana Jaya ini. (gr)

Baca Juga  Hamid Rizal Berakhir Jabatan Bupati, Gubernur Ansar Tunjuk Hendra Kusuma PLH
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136883
Users Last 30 days : 2836
Users This Month : 1967
Views This Year : 24918
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-20
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya