PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

LVRI Tak Diperhatikan Rahma, FKPI Kepri: Semoga Pintu Hati Kak Rahma Terbuka

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 8, 2021
LVRI Tak Diperhatikan Rahma, FKPI Kepri: Semoga Pintu Hati Kak Rahma Terbuka
 - (Ketua FKPPI Provinsi Kepri, Irwan Panggabean mendengarkan cerita dari Ketua DPC LVRI Kota Tanjungpinang, Darwono.)
RajaBackLink.com
Editor

KEPRI, GURINDAM.ID – Forum Komunikasi Putra Putra Purnawirawan Indonesia (FKPPI) TNI-POLRI Provinsi Kepri bersilaturahmi ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Tanjungpinang di Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Senin, (8/3/2021).

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua FKPPI Kepri, Irwan Panggabean didampingi anggotanya disambut hangat oleh ketua DPC LVRI Tanjungpinang, Darwono

Kepada Darwono, ia mengaku sangat sedih mendengar kabar jika LVRI sejak dibawah kepemimpinan Wali Kota Tanjungpinang Rahma tidak pernah sedikitpun mendapatkan bantuan dana untuk operasional.

“Sangat terkejut dan sedih mendengar kabar ini. Karena kita juga salah satu termasuk KBT (Keluarga Besar TNI-Polri). Sebagai anak asuh Veteran tentu menyayangkan,” ujar Irwan.

Melihat LVRI membutuhkan dana operasional, Irwan langsung memerintahkan anggotanya untuk urunan membantu meringankan beban LVRI.

“Bantuan ini sebagai bentuk perhatian kami ke Veteran. Ya walaupun tidak banyak, kami harap dapat meringankan beban veteran. Dan bisa membuka pintu hari kak Rahma untuk segera mengambil kebijakan untuk membantu Veteran,” kata Irwan.

Sementara itu, Darwono mengatakan setelah pemberitaan yang dilakukan oleh beberapa media massa, membuat berbagai pihak datang untuk membantu LVRI.

“Kedatangan berbagai pihak patut kami syukuri. Melihat semangat pemuda yang memperhatikan kami (veteran) membuat saya terharu,” kata Darwono.

Darwono juga mengungkapkan jika kedepan, Wali Kota Tanjungpinang Rahma akan segera bertemu dengan LVRI untuk membahas dana operasional.

“Alhamdulillah, kedepan akan ada pertemuan dengan Wali Kota. Dan tadi kita disambut baik oleh Bu Weni (Ketua DPRD). Beliau mau cari solusi untuk masalah ini,” kata ini Darwono.

sumber: Rilis FKPP Provinsi Kepri (Irwan Panggabean)

Baca Juga  KRI Kurau Evakuasi 5 Kantong Serpihan Pesawat dan Properti Korban Sriwijaya Air
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093705
Users Last 30 days : 1877
Users This Month : 700
Views This Year : 39507
Who's Online : 0
Your IP Address : 44.210.85.190
Server Time : 2022-12-09
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya