PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sambut Hangat Nizar-Neko Rachmat Gobel Bawa Angin Segar Investasi Lingga

Mencerdaskan & Memuliakan - Maret 3, 2021
Sambut Hangat Nizar-Neko Rachmat Gobel Bawa Angin Segar Investasi Lingga
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Kedatangan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel pada Selasa (02/03) di Kabupaten Lingga akan membawakan angin segar diawal pemerintahan Bupati Lingga Muhammad Nizar dan Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy.

Kedatangan Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel di Kabupaten Bunda Tanah Melayu (Kab.Lingga), untuk kepentingan meresmikan beberapa proyek strategis yang sudah kelir dilaksanakan pembangunannya yakni Politeknik Pertanian dikota Dabosingkep, tepatnya diareal lokasi eks Unit Penambangan Timah Singkep (UPTS)

Di lingga Rachmat Gobel disambut tarian persembahan, cicipan sekapur sirih, pemasangan tanjak serta tepuk tepung tawar.

Dalam acara ramah tamah silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Lingga di Gedung Nasional Dabo Singkep ini, salah satu tokoh masyarakat H. Harun Ali menyampaikan harapan kepada Rachmat Gobel agar selalu memberikan support serta bantuan kepada Bupati dan Wakil Bupati Lingga untuk mengembangkan Kabupaten Lingga menjadi daerah yang lebih maju dan lebih dikenali oleh daerah luar.

Menuju ke Lingga Bersama Tokoh Muda Kepri Wan Thamrin EL Kenz

Beliau juga mendoakan untuk kesehatan Wakil Ketua DPR RI ini serta agar selalu diberikan keberkahan oleh Allah dalam beliau menjalankan tugas mengemban amanah sebagai Wakil Ketua DPR RI ini.

Di akhir sambutan tokoh masyarakat H. Harun Ali ini memberikan cindera mata batu Termalin sebagai hadiah untuk Wakil Ketua DPR RI ini.

Bupati Lingga Muhammad Nizar dalam pidato saat acara tepuk tepung tawar beberapa waktu yang lalu menyampaikan, Wakil Ketua DPR RI tersebut juga membawa beberapa orang penting di kementerian setingkat deputi untuk mendukung program-program pemerintah dibawah kepemimpinan Nizar-Neko.

“Beliau juga akan meresmikan salah satu gedung yang kita berinama gedung Rahmat Gobel, dibekas perkantoran timah tersebut,” ujarnya.

Baca Juga  Figur Publik harus jadi contoh positif penerapan Protokol Kesehatan, Azis Syamsuddin: Sangat Tidak Terpuji

Selain itu di kesempatan yang sama, mantan Bupati Lingga H. Alias Wello mendapati kesempatan menyampaikan sambutan dalam acara silaturahmi ini.

H. Alias Wello menyampaikan kekagumannya atas perjalanan kiprahnya H. Rachmat Gobel ini hingga bisa menjadi Wakil Ketua DPR RI seperti sekarang ini.

Beliau berharap dengan kedatangan Wakil Ketua DPR RI ini menjadikan tanda-tanda baik untuk Kabupaten Lingga atas hadirnya watak bangsa ini di daerah Kepulauan yang memiliki sumberdaya yang besar.

H. Rachmat Gobel saat memberikan sambutannya juga menyampaikan kagum terhadap visi-misi Bupati dan Wakil Bupati untuk membangun Lingga.

“Saya juga sangat kagum terhadap adat dan budaya yang ada di Kabupaten Lingga ini, dan ini sangat berbeda dari yang lain,” sebutnya.

Dia juga meminta kepada masyarakat dan Pemda Kabupaten Lingga agar tetap menjaga kebudayaan dan melestarikannya.

“Kebudayaan perlu kita jaga, dan itulah Marwah negeri kita. Oleh karenanya mari junjung tinggi budaya yang ada dengan tidak mengurangi kearifan lokal bunde tanah Melayu ini,” pesan Wakil Ketua DPR RI ini.(isd)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

0 8 6 3 6 2
Users Today : 172
Users Yesterday : 134
Users Last 7 days : 721
Users Last 30 days : 1751
Users This Month : 721
Users This Year : 18870
Total Users : 86362
Views Today : 230
Views Yesterday : 230
Views Last 7 days : 1026
Views Last 30 days : 2774
Views This Month : 1026
Views This Year : 27748
Total views : 141451
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.238.225.8
Server Time : 2022-08-08
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya