PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Periode Kedua Rudi-Amsakar Resmi Kembali Pimpin Kota Batam

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 19, 2021
Periode Kedua Rudi-Amsakar Resmi Kembali Pimpin Kota Batam
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad resmi ditetapkan sebagai pemenang Pilwako Batam 2020.

Hal itu berdasarkan Keputusan KPU Kota Batam Nomor 5/PL.02.7-Kpt/KPU-kot/2171/II/2021 tentang Penetapan Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam Tahun 2020.

“Menetapkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam terpilih nomor urut 02, H. Muhammad Rudi dan H. Amsakar Achmad,” kata Ketua KPU Kota Batam, Herrigen Agusti, Jumat (19/2/2021).

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan dengan penetapan ini maka proses Pilkada Kota Batam telah selesai. Pihaknya bersyukur karena pesta demokrasi ini berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

Pihaknya kembali mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu membangun Kota Batam. Tentunya mendukung program-program pemerintah untuk memajukan Kota Batam.

“Tugas KPU Batam sudah selesai, saat ini tinggal DPRD Batam dan Gubernur Kepri,” katanya.

Rudi mengaku saat ini kembali fokus untuk melanjutkan program pembangunan yang telah disusun Pemko Batam. Seperti program infrastruktur atupun program untuk kesejahteraan masyarakat lainnya.

“Artinya setelah penetapan ini, saya kembali sebagai Wali Kota Batam untuk melanjutkan program pembangunan,” katanya. (Mcb)

Baca Juga  Pasangan RUDI-AMSAKAR Besok dilantik, Bupati dan Walikota di Kepri Hadir secara Virtual
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

138610
Users Last 30 days : 1749
Users This Month : 976
Views This Year : 27485
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-05-20
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya