PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Arif: Penunjukan Plh Sekda Sebagai Plh Bupati Natuna Masih Rencana

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 16, 2021
Arif: Penunjukan Plh Sekda Sebagai Plh  Bupati Natuna Masih Rencana
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor admin

KEPRI, GURINDAM.ID – Pelaksana Harian (Plh) Gubernur Kepri Arif Fadillah mengatakan perihal penunjukan Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Hendra Kusuma sebagai Plh Bupati baru sebatas rencana.

Mantan Sekda Kabupaten Karimun itu, menjelaskan, posisi jabatan Gubernur Definitif saat ini sedang kosong, sehingga ia berencana untuk mempersiapkan Plh Bupati Natuna.

“Karena kita belum tahu, sampai kapan sengketa Pemilihan Gubernur di Mahkamah Konstitusi. Sedangkan, Mendagri ingin pelantikan Bupati serentak dan dilantik oleh Gubernur Definitif,” ujar Arif memperjelas statmen penunjukkan Plh Bupati di 3 Daerah, Selasa, (16/2/2021).

Kemudian, Arif juga menambahkan ia juga menunjuk Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Adi Prihantara sebagai Bupati Kabupaten Bintan.

“Untuk sementara itu, kita juga sedang menunggu keputusan dari MK tentang sengeketa hasil Pilkada Kabupaten Karimun. Kita harap semua segera dilantik, agar roda pemerintahan kembali normal,” sebutnya Arif.

Sebelumnya, Arif mengatakan, penunjukkan Plh Bupati ini dilakukan agar tidak terjadi kekosongan pemimpin yang bisa menghambat jalannya roda pemerintahan.

Baca juga berita Sebelumnya:

“Kita tunjuk biar tidak ada kekosongan. Sambil berjalan menunggu keputusan Mendagri untuk pelantikan Bupati dan Wakjl Bupati terpilih. Sehingga kita tunjuk Sekda jadi Plh Bupati. Biar roda pemerintahan berjalan lancar,” kata Arif.

(imd)

Baca Juga  Pesan Presiden RI, Sinergi Adalah Kunci Membangun Kekuatan Pertahanan yang Kokoh dan Efektif
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137314
Users Last 30 days : 3046
Users This Month : 2398
Views This Year : 25522
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-23
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya