PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Lanal Bengkulu Masih Sisir Pelabuhan Pulau Baai Temukan Korban Tengelam

Mencerdaskan & Memuliakan - Februari 11, 2021
Lanal Bengkulu Masih Sisir Pelabuhan Pulau Baai Temukan Korban Tengelam
 - (Hari ini Lanal Bengkulu Masih Sisir Pelabuhan Pulau Baai Temukan Korban Tengelam)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID- Lanal Bengkulu bersama dengan Tim SAR Gabungan menyisir pencarian terhadap seorang warga Bengkulu yang tenggelam di Pelabuhan Pulau Baai, Kota Bengkulu, Rabu (10/2/2021).

Berdasarkan Keterangan dari Sdr. Sahran Pohan seorang nelayan tradisional asal Pulau Baai, Kota Bengkulu.

Sahran mengatakan, pada saat sedang menjaring ikan di kolam pelabuhan, sekira pukul 20.00 WIB ia mendengar seseorang berteriak meminta tolong.

“Kami kemudian mencari ke sumber suara tersebut namun hanya melihat sebuah perahu nelayan jenis mouring lego jangkar tanpa pengawak dan hanya terdapat senter yang masih menyala diatas perahu tersebut,” ujarnya.

Kemudian Sahran Pohan berinisiatif meminta bantuan ke TB. Highline yang kebetulan berada tidak jauh dari tempat kejadian.

Setelah mendapat berita tersebut, salah seorang ABK TB. Highline langsung menghubungi Pihak Kepanduan melalui radio dan menyampaikan hal tersebut ke pihak TNI AL dalam hal ini Lanal Bengkulu, Polair dan Basarnas Bengkulu.

TIM melaksanakan pencarian korban disekitar lokasi kejadian dengan menggunakan sarana Speedboat milik Posmat TNI AL Pulau Baai, KAL Pulau Mego dan KAL Ratu Samban Lanal Bengkulu, serta Kapal Patroli Polair dan Perahu Karet Basarnas.

Diketahui indentitas korban an. Pandu (24 tahun) jenis kelamin laki-laki yang berdomisili di Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Sampai dengan berita ini diturunkan korban belum diketemukan dan Tim SAR Gabungan masih terus berupaya melaksanakan pencarian disekitar lokasi kejadian. (Slm)

Baca Juga  TNI Siap Menambah Nakes Untuk Membantu Pelaksanaan Vaksinasi
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

093513
Users Last 30 days : 1685
Users This Month : 508
Views This Year : 39270
Who's Online : 3
Your IP Address : 167.88.50.7
Server Time : 2022-12-09
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya