Lanud RSA Natuna Ciptakan Hidup Bersih dan Sehat Untuk Cegah Covid-19

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 7, 2021
Lanud RSA Natuna Ciptakan Hidup Bersih dan Sehat Untuk Cegah Covid-19
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)

GURINDAM.ID- Menciptakan hidup bersih dan sehat ditengah pandemi Covid-19, Personel Lanud Raden Sadjad (RSA) Kabupaten Natuna melaksanakan bersih-bersih di Sekolah TK Angkasa Lanud RSA, Kamis (7/1/2021).

Adapun kegiatan ini merupakan kelanjutan dari kegiatan beberapa hari yang lalu telah di laksanakan oleh personel Lanud RSA.

Dalam kegiatan tersebut Danlanud RSA Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, turun langsung bersama para personel melaksanakan pembersihan pekarangan sekolah diantaranya membersihkan mulai dari halaman, ruang kelas, WC kelas, serta pengecatan arena bermain anak-anak.

“Mari kita ciptakan kebersihan di lingkungan kita, karena Bersih itu sebagian dari iman,” ujarnya.

Disela-sela kegiatan Danlanud mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk menjaga lingkungan sekolah TK Angkasa agar tetap terjaga kebersihannya, rapi, indah, nyaman dan sehat serta enak dipandang mata.

“Saya juga berharap kepada seluruh personel Lanud dan warga Lanud RSA selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan lingkungan perkantoran, tempat ibadah maupun komplek,” ujar Danlanud.

Lebih lanjut, Danlanud RSA juga menghimbau setiap kegiatan apapun untuk tetap menjalankan protokol kesehatan yang selama ini sudah dijalankan dengan tertib yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 di lingkungan Lanud khususnya dan di Kabupaten Natuna umumnya.

Sementara itu, Ketua Yasarini Lanud Raden Sadjad Ny. Sitha Dedy I. S. Salam., dalam kegiatan ini menyampaikan terima kasih kepada Pembina Yayasan Ardhya Garini Lanud Raden Sadjad yang telah membantu kegiatan bersih-bersih di Sekolah TK Angkasa Lanud RSA sehingga sekolah TK menjadi bersih. (Pen/Rsa)

Baca Juga  Lanud RSA Rapid test tahap Dua seluruh personel Dan Keluarga Besar

Tinggalkan Komentar

Close Ads X