Masih Misteri, Benda Diduga Roket Jatuh Ke Tanah Warga Natuna

Mencerdaskan & Memuliakan - Januari 3, 2021
Masih Misteri, Benda Diduga Roket Jatuh Ke Tanah Warga Natuna
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)

GURINDAM.ID- Malam Minggu warga Jemengan, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri dikejutkan dengan benda menyala seperti api diduga roket melintasi rumah warga.

Hal ini sontak membuat sebagian warga pergi untuk melihat keberadaan jatuhnya benda tersebut.

Beruntung, saat Roket jatuh, tidak ada warga yang beraktivitas di lahan tersebut.

Benda yang diduga pecahan roket ini telah diamankan Polisi setempat dengan garis police line.

Ropi (37) warga sekitar yang melihat langsung benda yang diduga roket disertai api dan melintasi rumahnya tersebut menceritakan, bahwa dirinya bersama keluarga sedang asik santai di depan teras rumahnya.

Namun tidak berapa lama mereka dikagetkan dengan sekilas benda menyala melintas diatas atap rumahnya.

Saat itu kami bersama keluarga lagi duduk di teras rumah sekitar pukul 20.00wib, tiba-tiba dikegetkan dengan benda melintas seperti roket disertai dengan nyala api melintasi rumah kami. Melihat benda tersebut sontak kami sekeluarga merasa ketakutan,” kata Ropi saat ditemui dilokasi jatuhnya benda asing tersebut. Sabtu (02/01/2021) malam.

Ropi juga menambahkan, saat benda yang diduga roket itu jatuh tidak jauh dari rumah tidak terdengar adanya ledakan sama sekali. Dengan rasa penasaran akhirnya Ia memberanikan diri bersama warga lainnya untuk melihat benda tersebut.

“Sebelumnya saya berfikir meteor jatuh, setelah melihat lebih dekat bentuk benda itu seperti selongsong. merasa khawatir saya langsung menghubungi langsung pihak kepolisian,” ungkapnya.

Selang beberapa saat, datang tim inafis dari Polres Natuna melakukan indentifikasi dan mengamankan lokasi, dan tampak beberapa personil Polisi berjaga-jaga dan memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian.

Sementara Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar bersama Anggota DPRD Natuna lainnya Andes Putra mendengar informasi ada benda yang diduga roket tersebut langsung mengunjungi lokasi penemuan benda yang jatuh tidak jauh dari gudang Pertamina.

Baca Juga  Kabasarnas Marsdya TNI Bagus Puruhito: Kapal Baruna Jaya IV Sisir LKP

“Kita meninjau langsung kelokasi penemuan benda tersebut, saat ini lokasi sudah diamankan oleh pihak kepolisian. jadi kita tunggu saja hasil dari penyelidikannya,” pungkasnya. (Rik)

Sumber: Luarbiasa.Id

Tinggalkan Komentar

Close Ads X