Pasca Pencoblosan Polres Natuna Perketat Pengamanan Gudang Logistik KPU

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 14, 2020
Pasca Pencoblosan Polres Natuna Perketat Pengamanan Gudang Logistik KPU
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)

GURINDAM.ID- Pasca usai pemungutan suara yang digelar serentak pada hari Rabu (9/12/2020), Polres dan TNI Natuna terus tingkatkan pengamanan dengan menempatkan personilnya guna melaksanakan pengamanan pada kantor KPU dan Bawaslu di Kabupaten Natuna, Ranai, Senin (14/12/2020).

Dalam pelaksanaannya, piket pos pengamanan yang merupakan gabungan personel TNI dan Polri mengamankan gudang logistik KPU Kabupaten Natuna.

Serta melaksanakan kontrol dan pengecekan didalam dan seputaran gudang logistik KPU Kabupaten Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian,  mengatakan dirinya telah printahkan personil untuk pengamanan  dilaksanakan selama 1 X 24 jam yang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada obyek vital tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa Rapat Pleno di tingkat Kecamatan Kabupaten Natuna telah selesai dilaksanakan dan sekarang seluruh kotak suara yang ada di PPK akan digeser ke gudang logistic KPU Kabupaten Natuna.

”Untuk itu kita tetap imbau kepada personel agar tetap memperkuat pengamanan,” ujar Ike Krisnadian

Selain itu, ditengah pandemic Covid – 19 Kapolres Natuna ini juga mengimbau kepada seluruh personel jajarannya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.

” saya harapkan jangan lupa memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menjaga kebersihan,” pesannya. (Ron)

Baca Juga  Satgas Pamtas Yonif 642 Tanamkan Nilai-Nilai Pancasila Untuk Generasi Muda

Tinggalkan Komentar

Close Ads X