Jum’at, MV Putri Anggreni Kembali Berlayar ke Anambas

Mencerdaskan & Memuliakan - Desember 8, 2020
Jum’at, MV Putri Anggreni Kembali Berlayar ke Anambas
Kapal MV Putri Anggreni 05, milik PT Putramaju Global Indonesia (PGI), yang berlayar ke Anambas kini tiba lebih cepat dari jadwal sebelumnya.  - (Mencerdaskan & Memuliakan)
Editor Nasrul

TANJUNGPINANG, GURINDAM.ID – Setelah sempat terhenti berlayar karena kondisi cuaca ekstrim di sekitar Kepulauan Anambas, kini Kapal Cepat MV. Putri Anggreni 05 rute Tanjungpinang-Batam-Tarempa dan sebaliknya, kembali akan berlayar dari Tanjungpinang, pada Jumat (11/12/2020), pukul 07.30 Wib.

Selanjutnya, kapal dengan kecepatan 25 hingga 30  knot perjam itu, kembali ke Batam dan Tanjungpinang, pada Sabtu (11/12/2020) melalui pelabuhan Pemda di Tarempa, pada pukul 07.30 Wib.

Manajer Operasional PT Putramaju Global Indonesia (PGI), Raden Juliono. S, saat dihubungi awak media membenarkan rencana operasional MV Putri Anggreni 05 itu, pada Jum’at (11/12/2020).

“Iya benar, kita akan kembali beroperasi atau berlayar pada hari Jum’at nanti dari Tanjungpinang menuju Batam-Tarempa. Dan besoknya Sabtu akan kembali ke Batam dan Tanjungpinang,” ujarnya.

Pria yang lebih akrab disapa Raden itu, mengatakan jadwal Jum’at dan Sabtu sebenarnya merupakan jadwal tetap kapal MV Putri Anggreni, yang dikeluarkan pihak otoritas syahbandar setempat. Adapun jadwal tetap itu sebut Raden antara lain:

Dari Tanjungpinang-Batam-Tarempa : Setiap hari Minggu, Selasa dan Jum’at.

Dari Tarempa-Batam-Tanjungpinang : setiap hari Senin, Rabu dan Sabtu.

Raden berharap masyarakat Kepri, baik yang akan menuju ke Anambas maupun yang akan ke Batam dan Tanjunginang dapat memaklumi kondisi ini.

“Kami dari pihak manajemen PT Putramaju Global Indonesia memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, namun itu terjadi karena kondisi alam, cuaca ekstrim, dengan gelombang tinggi di sekitar perairan Anambas. Jadi, saat ini, demi keselamatan pelayaran, operasional kapal MV Putri Anggreni sangat tergantung dengan cuaca,” terang Raden.

Untuk selanjutnya lanjut Raden, bagi masyarakat yang hendak membeli tiket dapat menghubungi call centre PT Putramaju Global Indonesia di nomor HP/WA 0811-777-4441.

Baca Juga  Desakan Musda KNPI Kepri Bergulir

“Nomor itu online 24 jam, bagi masyarakat yang ingin bepergian dengan kapal MV Putri Anggreni silahkan menghubungi nomor tersebut. Dan nomor tersebut melayani semua rute pelayaran kapal PT Putramaju Global Indonesia,” jelasnya. (red)

 

 

Tinggalkan Komentar

Close Ads X