PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Sambil Makan Nasi Goreng, Haji Permata Nyatakan Dukungan Masyarakat Bugis ke INSANI Kepri

Mencerdaskan & Memuliakan - November 17, 2020
Sambil Makan Nasi Goreng, Haji Permata Nyatakan Dukungan Masyarakat Bugis ke INSANI Kepri
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID – Dukungan masyarakat untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI) makin hari semakin bertambah.

Terbaru, tokoh masyarakat Bugis yang juga dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam, Haji Permata melakukan deklarasi mendukung INSANI di kawasan Kecamatan Batu Ampar, Selasa, (17/11/2020).

Dalam kegiatan deklarasi terlihat sangat cair, bahkan Isdianto dan Suryani terlihat menyantap dengan lahap nasi goreng khas Bugis serta Teh Tarik yang disajikan langsung oleh Haji Permata sembari diselingi candaan.

Haji Permata tokoh Sentral Bugis, Mantan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam

 

Pada kesempatan itu, Haji Permata menjelaskan jika masyarakat Bugis memilih Isdianto dan Suryani karena merupakan satu-satunya pasangan yang serasi perpaduan antara Birokrat dan Politisi.

“Untuk bu Suryani ada nilai plusnya juga, karena kita ketahui bahwasannya ibu Suryani pernah lama menjadi buruh di Muka Kuning sebelum menjadi anggota DPRD Kepri. Sehingga kita yakin, ibu Suryani mampu menjadi menyuarakan aspirasi dari buruh,” ujar Haji Permata.

Kemudian, Haji Permata melanjutkan, bahwasannya pasangan ini saling melengkapi serta tidak banyak mengumbar janji dibandingkan pasangan lain.

“Sehingga itu lah membuat kami, masyarakat Bugis yang ada di Kota Batam sudah bulat untuk menyerahkan suara kami ke INSANI. Dukungan kami tidak main-main. Saya mengajak masyarakat Bugis untuk memenangkan pak Isdianto dan ibu Suryani,” tegas pria yang juga seorang pengusaha kondang asal Kota Batam ini.

Sementara itu, Isdianto yang ditemani Suryani mengatakan dukungan dari masyarakat Bugis membuat ia percaya diri menjelang hari pencoblosan.

Karena, menurut adik almarhum Muhammad Sani itu, banyaknya dukungan dari masyarakat membuat dirinya yakin jika hingga kini masih di percaya untuk tetap melanjutkan kepemimpinan di Provinsi Kepri.

Baca Juga  Dari Perairan Anambas TNI AL Tangkap MT. Strovolos Buronan Pemerintah Kamboja

“Kepercayaan masyarakat terhadap saya, akan dijaga dengan baik. Saya komitmen untuk tidak mengkhianati masyarakat. Saya berada di garis terdepan untuk membela kepentingan rakyat saya,” ujar Isdianto.

Selain itu, Isdianto mengajak pendukungnya agar tetap menjaga sopan santun dalam pelaksanaan kampanye sehingga membuat Provinsi Kepri menjaga kondusif.

“Tetap jaga kekompakan dan sopan santun. Jangan mudah terpengaruh dengan perbuatan lawan. Sampaikan program dan visi misi kita ke masyarakat. Dan jauhi perbuatan yang menjelekkan lawan kita,” pungkas Isdianto. (san)

Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

134609
Users Last 30 days : 5933
Users This Month : 5561
Views This Year : 21991
Who's Online : 0
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-03-28
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya