Wakapolres Natuna Terima Kunjungan Silaturahmi Taruna-Taruni AAL Angkatan ke-67

Mencerdaskan & Memuliakan - November 12, 2020
Wakapolres Natuna Terima Kunjungan Silaturahmi Taruna-Taruni AAL Angkatan ke-67
 - (Wakapolres Terima Kunjungan Silaturahmi Taruna-Taruni AAL Angkatan ke-67 Di Mapolres Natuna/ Mencerdaskan & Memuliakan)

GURINDAM.ID – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian yang diwakilkan oleh Wakapolres Natuna menerima kunjungan silaturahmi Taruna -Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan ke-67 Tahun 2020, Di Mapolres, Kamis (12/11/2020) siang.

Kedatangan empat orang Taruna -Taruni AAL dipimpin oleh Letkol Laut (P) Waluyo, Letkol Laut (P) Arisdianto, M. Han Mayor Laut (KH) Agung Wahyu Nurkoco, serta perwira pendamping Letda Laut (S) Adam Adrian ini dalam rangka silaturahmi guna mempererat hubungan baik antara TNI dan Polri.

Dalam pertemuan ini, Wakapolres Natuna mengucapkan selamat datang di Polres Natuna sekaligus menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Kapolres Natuna yang tidak dapat hadir karena ada kegiatan di Polda Kepri.

Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edi Sadhono, memberikan pandangan dan wawasan terkait tupoksi dan struktur Polri dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari serta mengaharapkan dengan adanya kegitan ini adik2 Taruna dan Taruni AAL dapat melihat dan merasakan sinergritas antara TNI-Polri.

Dalam penyampaiannya juga, Dansatgas KJK Taruna/Taruni AAL Letkol Laut (P) Waluyo, berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini Taruna/Taruni AAL ini tau bahwa TNI dan POLRI ini satu untuk mengamankan Negara Indonesia.

“Untuk kegiatan ini Tidak semua Taruna/Taruni AAL dibawa hanya perwakilan saja karena pandemi wabah Covid-19,” ujar Dansatgas KJK Letkol Laut (P) Waluyo.

Sebagai wujud soliditas dan sinergitas, kunjungan diakhiri dengan pemberian Cendramata dari Letkol Laut (P) Waluyo, kepada Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edi Sadhono, dan sebaliknya. Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Rls)

Baca Juga  AC Milan Percaya Diri Rekrut Dua Bintang Tottenham Musim Panas 2020

Tinggalkan Komentar

Close Ads X