PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Cegah Covid-19, Ribuan Masker Dibagikan ke Masyarakat Anambas

Mencerdaskan & Memuliakan - November 11, 2020
Cegah Covid-19, Ribuan Masker Dibagikan ke Masyarakat Anambas
Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, SH.MM memasangkan masker kepada salah seorang pengendara yang melintas di jalan raya Tarempa. - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com
Editor Nasrul

Upaya dalam pencegahan dan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Anambas, daerah ini membagikan masker secara serentak diseluruh wilayah kecamatan maupun di desa.

“Ada sebanyak 52.999 masker yang dibagikan, kepada masyarakat Kepulauan Anambas,” ucap, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, Selasa (10/11/2020).

Lanjut, Sahtiar, mengatakan dengan adanya kejadian kasus konfirmasi Covid -19 di Kabupaten Kepulauan Anambas, dihimbau agar masyarakat bisa lebih tertib menaati protokol kesehatan serta menggunakan masker saat beraktifitas, tegasnya.

“Oleh karena itu, disiplin memakai masker menjadi salah satu cara efektif mencegah penularan Covid-19, ” sebutnya.

Pembagian masker dilakukan pada peringatan Hari Pahlawan, 10 November ini, merupakan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Bank Riau Kepri, Bawaslu dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Baca Juga  Terkait Video Sepasang Remaja Yang Beredar, LSM Pemberdayaan Perempuan dan Anak Minta Rekaman Itu Tak Disebar
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

137375
Users Last 30 days : 3043
Users This Month : 2459
Views This Year : 25613
Who's Online : 3
Your IP Address : 198.251.84.7
Server Time : 2024-04-24
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya