PT.GURINDAM MEDIA KEPRI- Mencerdaskan & Memuliakan

Paguyuban Pasundan Kepri Deklarasikan Dukungan Isdianto Bersama Suryani

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 31, 2020
Paguyuban Pasundan Kepri Deklarasikan Dukungan Isdianto Bersama Suryani
 - (Mencerdaskan & Memuliakan)
RajaBackLink.com

GURINDAM.ID – Seluruh masyarakat Sunda yang bergabung dalam Paguyuban Pasundan Provinsi Kepri melakukan deklarasi untuk mendukung penuh calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 di Kota Batam, Sabtu, (31/10/2020).

Ketua Paguyuban Pasundan Kepri, Dede Suparman mengatakan dukungan ini diberikan setelah pihaknya melihat ada wanita berdarah sunda yakni Suryani yang ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur Kepri 2020.

“Orang sunda tidak tinggal diam setelah kita melihat bahwa ada orang kami (Suryani) yang mengikuti Pemilihan Gubernur dan sekarang lagi berjuang untuk menang,” ujar Dede Suparman.

Maka dari itu, sambung Dede seluruh elemen masyarakat Sunda akan solid untuk berjuang untuk memenangkan Isdianto-Suryani.

“Insya Allah kami akan berjuang untuk memenangkan pak Isdianto dan ibu Suryani. Mudah-mudahan keinginan dan cita-cita kita akan tercapai,” tutur Dede Suparman

Sementara itu, Isdianto mengajak agar Paguyuban Pasundan dapat bekerja sama dalam memenangkan pasangan INSANI.

“Mari kita sama-sama bekerja dan berusaha supaya dukungan yang diberikan ini tidak sia sia. Yakin dan percaya di hati kita pasti menginginkan keberhasilan. Maka dari itu kita jalin kebersamaan dan jalin hubungan silaturrahim dengan masyarakat. Mudah mudahan tanggal 9 Desember nanti, hati masyarakat terenyuh dan akan memilih kita,” ujar Isdianto.

 

Dalam deklarasi tersebut, perwakilan Paguyuban Pasundan dari Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kepri hadir langsung dalam deklarasi itu. (San)

Baca Juga  Inilah Profil Lengkap Ahmad Doli Kurnia Wakil Ketua Umum Golkar
Click Bener Subscribe youtube Gurindam.id

Tinggalkan Komentar

LIKE FANPAGE

Our Visitor

136741
Users Last 30 days : 2923
Users This Month : 1825
Views This Year : 24742
Who's Online : 0
Your IP Address : 3.14.6.194
Server Time : 2024-04-18
Baca Informasi Berita Aktual Dari Sumber terpercaya