Momentum Sumpah Pemuda, Isdianto Ajak Pemuda Dapat Berperan Aktif Untuk Menekan Angka Penyebaran COVID-19 di Kepri

Mencerdaskan & Memuliakan - Oktober 28, 2020
Momentum Sumpah Pemuda, Isdianto Ajak Pemuda Dapat Berperan Aktif Untuk Menekan Angka Penyebaran COVID-19 di Kepri
 - (Momentum Sumpah Pemuda, Isdianto Ajak Pemuda Dapat Berperan Aktif Untuk Menekan Angka Penyebaran COVID-19 di Kepri- Mencerdaskan & Memuliakan)

GURINDAM.ID – Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun, calon Gubernur Kepri, Isdianto berpesan kepada para pemuda di Provinsi Kepri agar lebih berperan aktif dalam menekan angka penyebaran COVID-19.

“Pemuda harus lebih berperan aktif dalam menekan angka penyebaran COVID-19. Dengan cara memberikan edukasi kepada masyarakat serta saling bahu membahu dengan pemerintah untuk melaksanakan kegiatan yang positif seperti melakukan penyemprotan disinfektan,” ujar Isdianto, Rabu, (28/10/2020).

Isdianto juga mengatakan bahwa saat ini Pemuda sudah semakin maju dalam hal pemikiran serta luas dengan pengetahuan.

“Pemuda kita saya rasa sudah semakin maju dan mampu bersaing dengan pemuda dari daerah lainnya. Momemtum Sumpah Pemuda ini dapat meningkatkan kecintaan pemuda kepada Negara kita,” kata Isdianto.

Meningkatkan kecintaan kepada negara, kata Isdianto dapat diisi dengan kegiatan yang positif yang bisa membawa bangsa agar lebih baik lagi ke depannya.

“Tetap semangat, dan terus berbakti kepada negara. Jangan khianati negara. Dan selalu hidup rukun. Yang paling penting, peemuda harus memiliki idealisme dan semangat untuk membikin Indonesia lebih maju lagi dibandingkan sekarang,” pungkas Isdianto. (San)

Baca Juga  GMBI Makassar Tolak Keras Pengesahan RUU HIP

Tinggalkan Komentar

Close Ads X